Indosiar Siarkan Langsung Persib vs Arema Final IIC 2014

Posted by Bandung Aktual on January 28, 2015 | Follow @bandungaktual

Indosiar Siarkan Langsung Persib vs Arema Final IIC 2014
BandungAktual.com -- Indosiar menyiarkan langsung pertandingan Persib Bandung vs Arema Cronus di partai Final Inter Island Cup (IIC) 2014 di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang, Minggu 1 Februari 2015, mulai Pkl. 19.00 WIB.

Dilansir situs resmi PT Liga Indonesia, Final turnamen pramusim ISL tahu lalu itu semula akan digelar tanggal 1 Februari 2015 di Bantul, namun akhirnya dipindahkanke  Palembang, yakni Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring.

CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono mengatakan, pemindahan Final IIC dari Bantul ke Palembang karena terkendala izin.

"Ya akhirnya kami pilih Palembang setelah tidak ada izin dari Bantul. Selain itu Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) LIGA juga akan dipindah di Palembang. Kami sudah beritahu ke perwakilan semua klub yang ikut RUPS. Untuk RUPS tanggal 31 Januari," kata Joko.

Persib Bandung diperkirakan tidak akan mudah menaklukkan laga final IIC 2014 ini. Arema baru saja menjadi Juara SCMP Cup 2015 dengan mengalahkan Sriwijaya FC 1-0. Sebelumnya, Persib juga menjuarai Piala Walikota Padang 2015 dengan menekuk Persiba 2-0.

Head to Head, Persib unggul atas Arema. Dalam dua pertemuan terakhir di ISL musim lalu, Persib menahan imbang Arema 2-2 di Malang dan menang telak 3-1 di Si Jalak Harupat Kab. Bandung.

Perkiraan Susunan Pemain
Persib Bandung: Made Wirawan; Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Achmad Djufriyanto, Supardi; Hariono, Makan Konate, Dedi Kurnandar, M Ridwan; Atep, Tantan.

Arema Cronus: Made Wardana, Purwaka Yudi, Victor Igbonefo, Fabiano Beltrame, Alfarizi, Beny Wahyudi, Juan Revi, Ferry Aman Saragih, I Gede Sukadana, Yao Rudy, Christian Gonzales.*

» Hatur Nuhun sudah baca Indosiar Siarkan Langsung Persib vs Arema Final IIC 2014

Previous
« Prev Post

0 Response to "Indosiar Siarkan Langsung Persib vs Arema Final IIC 2014"