Usai Menang 1-0 atas Lao FC, Persib Beri Kabar Buruk bagi Bobotoh

Posted by Bandung Aktual on March 18, 2015 | Follow @bandungaktual

Apollon Lemondhzava
BandungAktual.com -- Bobotoh Persib Bandung bersuka-cita menyambut kemenangan 1-0 atas Lao FC dalam pertandingan lanjutan Grup H Piala AFC 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (18/3) sore. Namun, di tengah kegembiran, muncul kabar buruk: Persib Bandung kembali gagal mendapatkan striker yang diinginkannya.

Pemain ke-14 yang diseleksi sejak Persib bertanding di Bali 3 Maret 2015, Apollon Lemondhzava, dinyatakan tidak lolos seleksi.

Persib pun harus kembali mencari calon penyerang lain. Apalagi dalam laga Persib vs Lao FC, tampak sekali Maung Bandung membutuhkan penyerang andal guna memaksimalkan peluang di depan gawang lawan.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menegaskan, penyerang berusia 24 tahun asal Georgia itu tidak jadi direkrut karena tidak lolos verifikasi dari Badan Liga Indonesia (BLI).

“Pelatih (Djadjang Nurdjaman) juga sudah memutuskan dan juga tidak lolos verifikasi BLI. Kita pun akan kembali mencari striker lainnya,” kata Umuh di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (18/3), seperti dikutip situs resmi klub, persib.co.id.

Apollon sendiri sudah memberi sinyal dirinya gagal bergabung dengan Persib pada Selasa (17/3). Lewat akun twitternya, @Apollonsta, sang pemain yang "tidak sengaja" ikut seleksi karena kebetulan sedang liburan di Bali itu menyatakan "segera pulang".

Hallo dear #Bobotoh, in this few weeks i stayed in Bandung i was really enjoing how you guys supported me and helped me, i go home soon! :(

("Halo #Bobotoh, dalam beberapa minggu ini berada di Bandung saya menikmati bagaimana kalian mendukung dan menolongku, saya segera pulang! :( )

Dengan demikian, Apollon menjadi "korban" ke-14 dalam seleksi penyerang Persib Bandung. Pemain lainnya yang tidak lolos seleksi antara lain Maycon Rogerio Calijuri, Robson da Silva, dan Carlos Scucatti.*

» Hatur Nuhun sudah baca Usai Menang 1-0 atas Lao FC, Persib Beri Kabar Buruk bagi Bobotoh

Previous
« Prev Post

0 Response to "Usai Menang 1-0 atas Lao FC, Persib Beri Kabar Buruk bagi Bobotoh "