Madura United vs Persib Bandung 0-1 Highlights

Madura United vs Persib Bandung 0-1 Highlights

Persib Bandung menang 1-0 atas Madura United pada pertandingan pekan ke-15 Liga 1 2021 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (4/12/2021) malam.

Satu-satunya gol kemenangan Maung Bandung diciptakan Frets Butuan pada menit ketujuh.

Persib punya peluang bagus menambah gol di menit ke-24. Tendangan voli Beckham Putra digagalkan bek lawan, dan diteruskan bola sundulan Frets Butuan yang masih di atas mistar gawang.

Madura United sempat memberi ancaman ke Persib melalui aksi Slamet Nurcahyo. Ia melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, tapi bola masih melambung di atas gawang Maung Bandung.

Febri Hariyadi menyia-nyiakan peluang emas di injury time babak pertama. Sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper, dia gagal memperbesar keunggulan Persib. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Baca Juga

Di babak kedua, Madura United dan Persib saling jual-beli serangan. Tak ada gol tambahan hingga laga tuntas. Persib berhasil merebut tiga poin setelah menang dengan skor 1-0.

Dengan hasl ini Persib duduk di posisi kedua klasemen Liga 1 2021 dengan 31 poin. Madura United di urutan ke-12 dengan 17 poin.

Susunan Pemain

Madura United (4-3-3): Muhammad Ridho; Rendika Rama, Kim Jinsung, Jaimerson Silva, Dodi Alexvan; Asep Berlian, Hugo Gomes, Slamet Nurcahyono; Haris Tuharea, Silvio Escobar, David Laly.

Persib Bandung: Muhammad Natshir; Henhen Herdiana, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Ardi Idrus; Dedi Kusnandar, Marc Klok; Beckham Putra; Febri Hariyadi, Wander Luiz, Frets Butuan.

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *