Persib Bandung Pertimbangkan Dirikan Persib TV

Posted by Bandung Aktual on March 21, 2015 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung Perimbangkan Dirikan Persib TV
BandungAktual.com -- PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) tengah mempertimbangkan mendirikan Persib TV. Bila hal ini terwujud, tim kebanggan masyarakat Bandung dan Jawa Barat ini akan selevel dengan tim-tim besar Eropa, seperti Chelsea, Arsenal, dan Manchester United yang punya TV Channel sendiri.

Rencana manajemen Maung Bandung meluncurkan Persib TV dikonfirmasi Direktur Marketing PT PBB, Muhammad Farhan. "Iya ada rencana kesana (buat Persib TV)," katanya dikutip liputan6.com (21/3/2015).

Farhan belum bisa memastikan kapan Persib TV bisa diluncurkan. "Kita masih hitung modalnya. Konsepnya apakah produksi sendiri apakah dilempar ke orang lain, tayangnya di mana, masih dijajaki. Chelsea TV itu kontennya 'kan provider terus jual ke channel, bisa seperti itu," jelasnya.

Dikemukakannya, peminat untuk menjadi rekanan Persib TV sudah berdatangan, namun pihak Persib belum bisa memutuskan.

"Tahun ini juga ada yang menawarkan (untuk Persib TV). Tapi balik lagi kita masih bahas. Mudah-mudahan dalam waktu dekat," pungkasnya.

Football Club TV
Jika rencana peluncuran Persib TV terealisasi, maka Persib Bandung akan menjadi klub sepakbola Indonesia pertama yang memiliki Football Club TV.

Seperti Football Club TV tim-tim Eropa, Persib TV kemungkinan akan berisi siaran langsung, tayangan latihan tim, info terbaru, serta wawancara pra dan pasca pertandingan (pre-match & post-match interviews) dengan pelatih atau pemain.

Dilansir goal.com, Manchester United (MU) meluncurkan MUTV sejak 1998, Chelsea melakukan hal yang sama dengan Chelsea TV tahun 2001, Liverpool dengan LFCTV  September 2007, dan Arsenal pada January 2008.

Saat ini hanya MUTV, Chelsea TV, dan LFCTV yang masih eksis via satelit digital atau kabel.

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Pertimbangkan Dirikan Persib TV

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Pertimbangkan Dirikan Persib TV"