MNCTV Siarkan Langsung Persib vs Selangor FA Jumat

Posted by Bandung Aktual on May 19, 2015 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung vs Selangor FA
persib.co.id
Persib Bandung vs Selangor FA. Jumat 22 Mei 2015. Live MNCTV Pkl. 18.00 WIB

BandungAktual.com -- MNCTV akan menyiarkan langsung pertandingan persahabatan Persib Bandung vs Selangor FA (Malaysia) di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung Jumat 22 Mei 2015 Pkl. 18.00 WIB.

Selain untuk mengasah kekompakan tim Maung Bandung, laga uji coba ini juga untuk memberikan hiburan kepada pecinta sepakbola Indonesia.

Dilansir situs resmi Persib, Direktur Actseecomm Production, Radi Rahmadiar, sebagai promotor pertandingan berharap, laga ini dapat menjadi hiburan para pecinta sepakbola di Jawa Barat umumnya Indonesia karena pertandingan pun akan disiarkan langsung oleh MNC TV.

Ia juga meminta dukungan dari bobotoh untuk memeriahkan pertandingan dengan dukungan langsung di stadion.

"Kita ingin ini menjadi hiburan bagi para pecinta sepakbola Indonesia. Mudah-mudahan semua berjalan sesuai rencana. Perizinan pun saat ini sudah diproses ke pihak kepolisian," katanya.

"Selangor datang full team, termasuk Andik Vermansyah, dua pemain Brasil, dan satu pemain Sudan. Mereka sudah siap datang tanggal 21 Mei nanti ke Bandung," kata Radi.

Andik Virmansyah bukan nama asing bagi publik sepakbola Indonesia. Andik bahkan pernah menyatakan minatnya bermain di Persib Bandung.

Selangor FA (Football Association) adalah tim sepak bola Malaysia yang berkompetisi mewakili daerah Selangor Darul Ehsan. Tim ini berbasis di kota Shah Alam dan bermarkas di Stadion Shah Alam. Saat ini mereka bermain pada liga tertinggi di Malaysia, Liga Super Malaysia.

Wikipedia mencatat, Selangor FA --sering disebut sebagai FAS atau Selangor-- didirikan tahun 1936. Perdana Menteri pertama Malaysia, Tunku Abdul Rahman Putra al-Haj ditunjuk sebagai presiden pertama tim ini.*

» Hatur Nuhun sudah baca MNCTV Siarkan Langsung Persib vs Selangor FA Jumat

Previous
« Prev Post

0 Response to "MNCTV Siarkan Langsung Persib vs Selangor FA Jumat"