Emil Resmikan Alun-Alun Ujungberung Kota Bandung

Posted by Bandung Aktual on June 13, 2015 | Follow @bandungaktual

Wajah Baru Alun-Alun Ujungberung Kota Bandung
BandungAktual.com -- Setelah mengalami renovasi, Alun-Alun Ujungberung Kota Bandung tampil dengan wajah baru yang lebih indah. Wali Kota Bandung Ridwan Kamil akan meresmikannya Minggu 14 Juni 2015.

"Progres Alun-alun Ujung Berung yang akan diresmikan Minggu besok. Ujung Berung itu di Bandung Timur bukan di Pusat," kata Ridwan Kamil melalui akun twitternya, @ridwankamil.

Emil --sapaan akrab Ridwan Kamil-- mengunggah dua foto Alun-Alun Ujungberung terkini. Dari foto tersebut terlihat taman-taman indah dan area panggung sebagai fasilitas bagi para seniman Kota Bandung.

Wajah Baru Alun-Alun Ujungberung Kota Bandung
Alun-alun Ujungberung akan menjadi tempat berkumpul waga Kota Bandung bagian timur, seperti halnya Alun-Alun Bandung di pusat kota.

Alun-alun ini dilengkapi banyak fasilitas, area barmain, taman, panggung hiburan, dan lampu-lampu yang atraktif ketima menyala di malam hari.

Alun-alun ini juga disebut-sebut akan menjadi alun-alun kecamatan termegah se-Indonesia. Namun demikian, tempat ini berpotensi besar akan terjadi kemacetan di kala pagi dan sore pagi. Pasalnya, Alun-Alun Ujungberung Kota Bandung bersebelahan dengan pasar tradisonal dan banyak PKL di sekitarnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Emil Resmikan Alun-Alun Ujungberung Kota Bandung

Previous
« Prev Post

0 Response to "Emil Resmikan Alun-Alun Ujungberung Kota Bandung"