Persib Bandung Siap Hadapi PIS dan ISL 2015

Posted by Bandung Aktual on July 25, 2015 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung Siap Hadapi PIS dan ISL 2015
Piala Indonesia Satu akan digelar akhir Agustus. PSSI instruksikan PT Liga menggulirkan ISL 2015 mulai Oktober 2015.

BandungAktual.com -- Persib Bandung melakukan sejumlah persiapan guna menghadapi turnamen Piala Indonesia Satu (PIS), turnamen pramusim, dan bergulir kembalinya kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015-2016.

Menurut rencana, PIS digelar akhir Agustus 2015 dan ISL 2015-2016 digelar Oktober 2015. Dilansir situs resmi PT Liga, Sebelum gelaran ISL, operator PT Liga berencana mengumpulkan klub-klub ISL pertengahan Agustus 2015 dan menggulirkan turnamen pramusim.


Guna menghadapi turnamen PIS dan bergulir kembalinya ISL, manajemen Persib Bandung segera mengumpulkan kembali para pemainnya yang sudah diputus kontrak akhir Juni 2015 dan melanjutkan kerja sema dengan para sponsor.

Dilansir situs resmi klub, skuad Maung Bandung sedikitnya butuh waktu dua pekan untuk mengembalikan kondisi fisik menuju level ideal.

Menurut mantan pelatih fisik Maung Bandung, Yaya Sunarya, Pelatih Djadjang Nurdjaman tidak akan sulit mengembalikan kondisi fisik pemainnya jika melihat hasil analisis musim lalu.

"Memang, sebelum kompetisi berhenti, pemain bisa mencapai level maksimal. Tapi, menurut saya, walaupun akan ada program pengembalian kondisi karena kompetisi berhenti cukup lama, pemain tidak akan kesulitan melakukannya,” kata Yaya.

Persib Bandung harus menyiapkan tim lebih dini jika ingin tampil di kompetisi yang siap digulirkan PSSI. Rencananya PSSI akan menggelar kompetisi pada Oktober 2015 setelah PSSI memenangi gugatannya atas SK Kemenpora terkait pembekuan aktivitas PSSI di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN). Selain Kemenpora harus mencabut SK pembekuan PSSI, induk sepak bola Indonesia ini bisa kembali melakukan berbagai aktivitas persepakbolaan nasional.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Siap Hadapi PIS dan ISL 2015

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Siap Hadapi PIS dan ISL 2015"