Persib Mulai Bertanding 2 September 2015 di Turnamen Piala Indonesia Satu

Posted by Bandung Aktual on July 28, 2015 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung
Persib Bandung siap menjalani laga pembuka turnamen Piala Indonesia Satu (PIS) Rabu 2 September 2015 di Si Jalak Harupat. Pemain dikumpulkan dan mulai latihan 3 Agustus.

BandungAktual.com -- Bandung (Persib Bandung) dipilih menjadi salah satu tuan rumah turnamen Piala Indonesia Satu (PIS) yang akan mulai bergulir 30 Agustus 2015. Tuan rumah lainnya adalah Bali (Bali United Pusam), Malang (Arema Cronus), dan Makassar (PSM Makassar).

Persib Bandung mulai bertanding Rabu 2 September 2015  (Update!)

Sebelumnya, manajemen Persib Bandung menyatakan kick off pertandingan pertama PIS berlangsung Sabtu 29 Agustus 2015 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kab. Bandung.

Kick-off di Bali 30 Agustus rencananya dibuka oleh Presiden Jokowi. PIS di Malang mulai 31 Agustus dan di Makassar 1 September 2015.

"Khusus buat pertandingan yang dilaksanakan di Bandung, rencananya akan dimulai sejak 29 Agustus," ungkap Direktur Umum dan Operasional PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Risha Adi Wijaya, seperti dikutip situs resmi klub.


"Sebagaimana surat yang disampaikan promotor (Mahaka), turnamen akan dilaksanakan 30 Agustus. Kickoff di Bali rencana dibuka Presiden Jokowi. Khusus Bandung sebagai tuan rumah babak penyisihan grup, akan kick off tanggal 29 Agustus," jelas Risha.

Menurut Risha, selain Si Jalak Harupat, Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) juga diusulkan menjadi tempat bertanding. Ia menilai, kedua stadion tersebut layak digunakan, namun semua bergantung dari izin penyelenggaraan.

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, mengatakan, para pemain akan dikumpulkan 3 Agustus sekaligus mulai berlatih.

PT Persib Bandung Bermartabat membubarkan Persib Bandung akhir Juni lalu dengan memutus kontrak para pemain, pelatih, dan official, namun ada klausul mereka siap dipanggil jika ada pertandingan atau kompetisi ISL mulai bergulir.

Sebelum turnamen PIS, Persib Bandung akan memenuhi undangan Arema Cronus untuk bertanding guna merayakan ulang tahun ke-28 Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa 11 Agustus 2015. (http://www.bandungaktual.com).*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Mulai Bertanding 2 September 2015 di Turnamen Piala Indonesia Satu

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Mulai Bertanding 2 September 2015 di Turnamen Piala Indonesia Satu"