21 Pemain Persib Bandung Bertolak ke Malang

Posted by Bandung Aktual on August 9, 2015 | Follow @bandungaktual

skuad Persib
BandungAktual.com -- Sebanyak 21 pemain Persib Bandung bertolak ke Malang, Minggu (9/8/2015) pagi. Maung Bandung akan menjalani laga persahabatan dengan Arema Cronus, Selasa 11 Agustus 2015, di Stadion Kanjuruhan Malang guna memeriahkan HUT ke-28 Arema.

Dilansir situs resmi klub, semua pemain akan dibawa ke Malang untuk menghadapi Arema Indonesia pada pertandingan persahabatan memeriahkan HUT Arema ke-28. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (11/8/2015).

"Kita akan bawa sebanyak 21 pemain ke Malang. Semua pemain sejauh ini siap tampil dan memberikan yang terbaik," kata pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Meskipun siap bertanding, pria yang akrab disapa Djanur ini mengakui timnya belum 100 persen mencapai kondisi terbaik. Dibandingkan Arema, ia melihat timnya jauh belum siap karena baru berkumpul satu minggu sebelum pertandingan.

"Dengan kesiapan seperti ini bisa dikatakan belum siap ke standar permainan tim kita. Tapi apa boleh buat, kita jalani saja dan akan berusaha memberikan permainan terbaik," ungkapnya.

Skuad Persib Bandung terbentuk kembali 3 Agustus lalu usai dibubarkan karena ketidakpastian kompetisi sepakbola tanah air akibat konflik  Menpora dan PSSI.

Seluruh pemain, kecuali Makan Konate dan Vladimir Vujovic, memenuhi panggilan manajemen. Persib menjalani laga ujicoba kontra Cilegon United (7/8) dan PSAD (8/8) yang semuanya dimenangi Maung Bandung dengan skor 1-0, sebelum bertolak ke Malang.

Usai dari Malang, skuad Pangeran Biru bersiap menjadi salah satu tuan rumah Piala Presiden 2015 yang akan dimulai 30 Agustus 2015.*

» Hatur Nuhun sudah baca 21 Pemain Persib Bandung Bertolak ke Malang

Previous
« Prev Post

0 Response to "21 Pemain Persib Bandung Bertolak ke Malang"