Jadwal Pertandingan Persib Bandung 2015

Posted by Bandung Aktual on August 6, 2015 | Follow @bandungaktual

Jadwal Pertandingan Persib Bandung 2015
Tim Maung Bandung yang terbentuk kembali 3 Agustus 2013 akan melakoni setidaknya 5 laga persahabatan sebelum Piala Presiden 2015.

BandungAktual.com -- Tim Persib Bandung mengagendakan sejumlah pertandingan uji coba menjelang digelarnya Piala Presiden dan ISL 2015.

Skuad Maung Bandung yang kembali utuh --minus Makan Konate dan Vladimir Vujovic-- sejak dibubarkan akhir Juni lalu sudah mulai latihan sejak 3 Agustus 2015 di bawah asuhan Pelatih Djadjang Nurdjaman.

Atep dkk. akan melakoni laga persahabatan dengan Arema Cronus di Malang, Selasa 11 Agustus 2015, guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Arema.

Sebelumnya, Persib akan menghadapi dua kali pertandingan ujicoba sebelum melawat ke Malang. Seperti diberitakan situs resmi klub, Maung Bandung akan menghadapi Cilegon United Jumat 7 Agustus 2015 dan melawan Persatuan Sepakbola Angkatan Darat (PSAD) Sabtu 8 Agustus 2015. Kedua laga tersebut dijadwalkan di Stadion Si Jalak Harupat sore hari.

Djadjang mengatakan, dua kali pertandingan ujicoba itu untuk melihat kondisi pemainnya. Selain itu, pertandingan juga untuk mengembalikan atmosfer dan sentuhan pertandingan yang sudah cukup lama tidak dirasakan pemain.

"Pemain ada 21, sehingga bisa main semua supaya dapat durasi cukup. Saya ingin meningkatkan sentuhan dan kerja sama. Walau saya tahu pemain belum siap, hanya itu waktu yang ada jelang lawan Arema," katanya, Kamis (6/8/2015).

Ditambahkannya, skuad Persib yang baru kembali terbentuk tidak bisa "dihajar" terus untuk recovery.

"Belum banyak yang kita dapat dari tiga hari latihan. Off terlalu lama dan mulai dari awal. Lawan kita hanya beda satu level di bawah kita. Intinya, saya hanya ingin melihat saja bagaimana persiapan kami lawan Arema, serang, transisi, bertahan," ucapnya.

Usai laga Arema, Persib diminta kembali berlaga melawan tim yang sama, Sabtu 15 Agustus 2015, di ajang Piala Proklamasi yang digagas PSSI. Namun, Manajer Persib Umuh Muchtar menyatakan penolakannya karena waktunya terlalu berdekatan dengan laga sebelumnya.

Dari Arema, skuad Maung Bandung dijadwalkan ke Bali dan Semarang guna menjalani laga persahabatan dengan Bali United Pusam dan PSIS Semarang.

Persib merupakan salah satu tuan rumah turnamen pramusim Piala Presiden 2015. Kick off turnamen yang sebelumnya dinamai Piala Indonesia Satu (PIS) dijadwalkan Rabu 2 September 2015 di Stadioon Si Jalak Harupat.

Jadwal Lengkap Pertandingan Persib Bandung 2015
  1. Persib vs Arema - Friendly Match - Selasa 11 Agustus 2015 di Malang
  2. Persib vs Bali United Pusam 
  3. Persib vs PSIS Semarang.
  4. Persib vs Cilegon United - Jumat 7 Agustus 2015
  5. Persib vs PSAD - Sabtu 8 Agustus 2015
  6. Persib vs Arema - Piala Proklamasi - Sabtu 15 Agustus 2015
  7. Piala Presiden 2015 - Rabu 2 September 2015.

» Hatur Nuhun sudah baca Jadwal Pertandingan Persib Bandung 2015

Previous
« Prev Post

0 Response to "Jadwal Pertandingan Persib Bandung 2015"