Jelang Piala Presiden 2015: Persib Kurang Meyakinkan

Posted by Bandung Aktual on August 20, 2015 | Follow @bandungaktual

persib bandung latihan
BandungAktual.com -- Kekuatan Persib Bandung tanpa Vladimir Vujovic dan Makan Konate kurang meyakinkan menjelang gelaran Piala Presiden yang akan mulai bergulir 30 Agustus 2015.

Lihat: Jadwal Persib di Piala Presiden

Dua kekalahan beruntun di pertandingan persahabatan, kalah 0-1 dari Arema Cronus (11//8/2015) dan dipecundangi PSG Ciamis (19/8/2015) dengan skor yang sama, menunjukkan Maung Bandung bukan saja tidak tajam tapi juga rapuh di lini belakang.

Di laga persahabatan sebelumnya, Persib Bandung hanya mampu mencetak 2 gol masing-masing ke gawang Cilegon United (7/8/2015) dan PSAD (8/8/2015).

Untuk memenuhi ambisi juara grup dan melangkah ke babak berikutnya di Piala Presiden, skuad Maung Bandung butuh amunisi baru untuk menutup kelemahan lini belakang dan lini depan.

Manajer Persib Umuh Muchtar menilai, timnya masih perlu banyak evaluasi sebelum menghadapi Piala Presiden. Lini depan dan belakang menjadi sorotannya saat kalah dari PSGC.

Umuh mengaku, meskipun timnya kalah ia tidak terlalu mempermasalahkannya saat ini. Sebab tim pun masih tahap pengembalian kondisi fisik. Namun, ia berpesan untuk tetap melakukan evaluasi buat tim kesayangannya itu.

"Saya tidak mempermasalahkan tapi yang jelas harus evaluasi, PSGC sudah berkembang, tadi PERSIB juga main bagus, tapi kecolongan di awal. Ambil pelajaran saja," kata Umuh usai laga seperti dilansir situs resmi klub.

Umuh juga mengemukakan rencana menambah pemain, khususnya saat kompetisi ISL bergulir mulai Oktober 2015.

Ia meminta pelatih Djadjang Nurdjaman cepat bergerak membidik beberapa pemain terbaik.

"Sudah jelas harus menambah pemain, saya lihat tadi (menghadapi PSGC) masih kedodoran depan sama belakang, pelatih (Djadjang Nurdjaman) harus cepat bergerak," ucapnya.

Daftar Pemain Persib Bandung 2015

Penjaga Gawang: 
I Made Wirawan
Shahar Ginanjar
Muhammad Nathsir

Pemain Belakang: 
Dias Angga Putra
Abdul Rahman Sulaiman
Supardi Nasir
Jajang Sukmara
Achmad Jufriyanto
Muhammad Agung Pribadi
Tony Sucipto

Pemain Tengah: 
Hariono
Muhammad Ridwan
Atep Rizal
Dedi Kusnandar
Firman Utina

Pemain Depan:
Tantan
Ilija Spasojevic
Rudiyana
Yandi Sofyan
Sigit Hermawan
Zulham Zamrun (Baru).*

» Hatur Nuhun sudah baca Jelang Piala Presiden 2015: Persib Kurang Meyakinkan

Previous
« Prev Post

0 Response to "Jelang Piala Presiden 2015: Persib Kurang Meyakinkan"