Polrestabes Bandung Ancam Tembak di Tempat Pelaku Kejahatan

Posted by Bandung Aktual on August 3, 2015 | Follow @bandungaktual

Polrestabes Bandung Ancam Tembak di Tempat Pelaku Kejahatan
Petugas patroli khusus bersenjata lengkap siap tembak di tempat pelaku kejahatan di Kota Bandung.

BandungAktual.com -- Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung siap melakukan aksi tembak di tempat bagi pelaku kejahatan di kota Bandung, termasuk begal, suras, dan jambret.

"Kami siapkan tim untuk siap tembak jika mendapati aksi curas di jalanan. Semua aksi kejahatan akan ditembak di tempat," tegas Kabag Ops Polrestabes Bandung, AKBP Dhafi, seperti dikutip Tribun Jabar.

Dhafi mengakui terjadi peningkatan potensi kejahatan pencurian dengan kekerasan (curas) atau jambret di beberapa titik dan di jalan protokol di Kota Bandung.

Beberapa korban pun sudah melaporkan hal tersebut kepada aparat kepolisian, baik ke polsek setempat maupun Polrestabes Bandung.

"Kemarin operasi ketupat kita bisa menekan angka kecelakaan dan kriminalitas yang turun 42 persen dan laka lantas sebesar 33 persen. Ini peran masyarakat yang secara sadar memelihara keamanan di wilayahnya masing-masing. Tapi pascaoperasi ketupat lodaya, padaa 25 Juli 2015 sampai sekarang terjadi aksi curas di beberapa titik," ujar Dhafi.

Dhafi menyebut, pihaknya menyiapkan antisipasi khusus untuk menangani aksi penjambretan atau aksi curas di jalanan lainnya di Kota Bandung. Beberapa titik rawan terjadi aksi kejahatan jalanan telah ditempatkan petugas patroli khusus yang bersenjata lengkap dan siap menembak di tempat pelaku kejahatan.*

» Hatur Nuhun sudah baca Polrestabes Bandung Ancam Tembak di Tempat Pelaku Kejahatan

Previous
« Prev Post

0 Response to "Polrestabes Bandung Ancam Tembak di Tempat Pelaku Kejahatan"