Preview Pertandingan Arema vs Persib Bandung

Posted by Bandung Aktual on August 11, 2015 | Follow @bandungaktual

Preview Pertadingan Arema vs Persib Bandung

BandungAktual.com -- Laga persahabatan Arema Cronus vs Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (11/8/2015), Pkl. 19.00 WIB (Siaran Langsung MNC TV) akan menjadi tontonan menarik bagi publik sepakbola Indonesia, khususnya Aremania dan Bobotoh Persib.

Meski bertajuk laga persahabatan (friendly match), duel dua tim juara ini diprediksi tetap berlangsung ketat dan menarik. Tuan rumah Arema menyandang gelar juara Inter Island Cup (IIC) 2014/2015. Persib Bandung menyandang titel juara ISL 2014/2015.

Tim Persib Bandung bertolak ke Malang dengan kekuatan penuh. Sebanyak 21 pemain dibawa Pelatih Djadjang Nurdjaman, termasuk pemain yang baru direkrut, Zulham Zamrun, yang memperkuat lini serang Maung Bandung.

Arema diunggulkan menang dalam laga ini. Selain sebagai tuan rumah yang didukung langsung Aremania di stadion, tim berjuluk Singo Edan ini tidak mau merayakan ulang tahunnya yang ke-28 dengan kekalahan.

Meski demikian, kekuatan Arema berkurang. Dua pemain kuncinya, Dendi Santoso dan Ahmad Nufiandani, mengalami cedera. Selain itu, Arema juga kehilangan dua pemain asingnya, Sengbah Kennedy dan Yao Rudy.

Persib Bandung juga dalam kondisi "seadanya". Selain tidak diperkuat Vladimir Vujovic dan Makan Konate, skuad Pangeran Baru sudah lama tidak latihan dan tidak bertanding.

Atep Rizal dkk. baru berkumpul kembali 3 Agustus lalu. Dua laga ujicoba kontra Cilegon United (7/8/) dan PSAD (8/8) di Cimahi dimenangkan Persib dengan skor tipis saja, 1-0.

Djadjang juga mengakui anak-anak asuhnya kehilangan sentuhan dan kolektivitas karena lama tidak berlatih dan bertanding gara-gara kompetisi ISL terhenti akibat pembekuan PSSI oleh Menpora.

Karenanya, dilansir situs resmi klub, Djadjang tidak menargetkan menang dalam laga ini. Ia mengaku tidak memberikan beban harus menang kepada anak asuhnya karena sangat memaklumi kondisi tim masih yang belum mencapai level terbaik.

Pertemuan Persib dan Arema selalu seru dan ketat. Arema sebagai tuan rumah pasti ngotot ingin menang karena ini pertandingan seremonial ulang tahunnya. Namun, Arema harus pula mewaspadai lini depan Maung Bandung yang diperkuat Ilija Spasojevic dan Zulham Zamrun, selain ada Tantan dan Atep.*

» Hatur Nuhun sudah baca Preview Pertandingan Arema vs Persib Bandung

Previous
« Prev Post

0 Response to "Preview Pertandingan Arema vs Persib Bandung"