Pemkot Bandung dan Facebook Luncurkan Program Boost Your Business

Posted by Bandung Aktual on February 15, 2016 | Follow @bandungaktual

Pemkot Bandung dan Facebook Luncurkan Program Boost Your Business
BandungAktual.com -- Pemeritah Kota Bandung dan Facebook meluncurkan Program "Boost Your Business" (Tingkatkan Bisnis Anda) Minggu (14/2/2016).

Kerja sama Pemkot Bandung dan situs jejaring sosial terkemuka di dunia itu untuk meningkatkan kemampuan pelaku bisnis lokal untuk bersaing dengan produk dari luar negeri yang mulai masuk ke dalam negeri seiring pelaksanaan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

"Acara ini diharapkan bisa mendorong produk-produk kreatif Bandung agar bisa memasarkan produk mereka secara kompetitif di Facebook dan belajar untuk memasarkan produknya secara online ke pasar Internasional yang lebih luas sehingga mampu mempercepat pertumbuhan ekonomi negara," ujar Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

Wali Kota yang biasa dipanggil Emil ini juga menyerukan kepada warga Bandung agar tidak takut menghadapi MEA.

"Saya harap ini bisa menjadi inspirasi untuk Bandung bahwa kita tidak panik, kita tidak pasif, tapi kita siap untuk menjadi proaktif dalam menghadapi kompetisi dari luar negeri," katanya dikutip Tribun Jabar.
Menurut Head of Economic Growth Initiatives, APAC for Facebook, Clair Deevy, acara hari ini adalah bagian dari investasi berkelanjutan Facebook untuk UKM di Indonesia, para pengembang dan 82 juta masyarakat Indonesia yang menggunakan Facebook.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sempat mengundang pendiri dan bos Facebook, Mark Zuckerberg, untuk menjadi pembicara dalam acara Forum Pemuda Asia dan Amerika Latin (FEALAC). Mark dipilih karena menjadi salah satu tokoh pemuda yang sukses berbisnis.*

» Hatur Nuhun sudah baca Pemkot Bandung dan Facebook Luncurkan Program Boost Your Business

Previous
« Prev Post

0 Response to "Pemkot Bandung dan Facebook Luncurkan Program Boost Your Business"