Bobotoh Persib Tidak Bisa Masuk Stadion GBLA Lewat Kompleks GCA

Posted by Bandung Aktual on June 16, 2016 | Follow @bandungaktual

jembatan akses jalan masuk stadion gbla
Dibongkar: Jembatan Akses Jalan Masuk Stadion GBLA dari Kompleks Perumahan GCA. (Foto: www.rancanumpang.com)
BandungAktual.com -- Bobotoh Persib Bandung tidak bisa masuk Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) melalui Kompleks Perumahan Griya Cempaka Arum (GCA) yang bersebelahan dengan Stadion GBLA, saat pertandingan Persib vs Mitra Kukar, Sabtu (18/6/2016) Pkl. 19.30 WIB.

Pasalnya, tiga jembatan penyeberangan darurat yang terbuat dari kayu dan bambu dibongkar warga GCA dipimpin langsung Lurah Rancanumpang dan sejumlah Ketua RW.

"Pembongkaran dilakukan atas aspirasi dan inisiatif warga, demi keamanan kompleks," kata Lurah Rancanumpang Slamet Boedhi Hermawan kepada Bandung Aktual di sela-sela aksi pembongkaran, Kamis (16/6/2016) malam.

Tiga jembatan yang dibongkar selama ini menjadi akses masuk ke Stadion GBLA dari Kompleks GCA yang hanya dipisahkan sungai kecil selebar lima meter.

Pembongkaran juga sejalan dengan syarat Pemerintah Kota Bandung yang mengizinkan penggunaan Stadion GBLA oleh Persib, namun dengan sejumlah syarat. Di antaranya akses masuk bobotoh tidak boleh melewati Jalan Cimincrang.

Dengan dibongkarnya jembatan penyeberangan dari kompleks GCA ke Stadion GBLA, warga kompleks yang akan menonton pun harus melalui jalan akses masuk dari arah Jalan Rancanumpang ke stadion, sebagaimana dari arah Derwati-Buah Batu.*

» Hatur Nuhun sudah baca Bobotoh Persib Tidak Bisa Masuk Stadion GBLA Lewat Kompleks GCA

Previous
« Prev Post

0 Response to "Bobotoh Persib Tidak Bisa Masuk Stadion GBLA Lewat Kompleks GCA"