Lantas Polrestabes Ungkap Penyebab Kemacetan Kota Bandung yang Kian Parah

Posted by Bandung Aktual on June 28, 2016 | Follow @bandungaktual

Kota Bandung Macet
BandungAktual.com -- Kemacetan lalu-lintas di Kota Bandung kian parah.

Menurut Kasat Lantas Polrestabes Bandung, AKBP Asep Pujiono, banyaknya kemacetan dan tersendatnya arus lalu lintas di Kota Bandung dikarenakan banyaknya kendaraan yang berhenti di sembarang tempat.

"Banyak kendaraan yang ngetem dan parkir sembarang tempat. Itu penyebab tersendatnya arus lalu lintas," katanya kepada wartawan, Senin (27/6/2016).

Asep menjelaskan, banyak pengendara yang berhenti asal-asalan padahal sudah ada rambu larangan, selain itu banyak juga angkot yang ngetem seenaknya.

"Nah kita itu tadi berikan pengarahan agar mereka tertib. Jika sudah diberikan peringatan tidak diindahkan baru kita tilang," ujarnya dikutip laman Inilah Koran.

Kemacetan di kota Bandung kian parah menjelang lebaran. Jalan-jalan menuju pusat perdagangan dan pertokoan dikepung kemacetan.

Jalan-jalan di kota Bandung yang dipadati kendaraan antara lain Jalan Soekarno-Hatta, Buahbatu, Karapitan, Gatot Subroto, Asia-Afrika, Otto Iskandardinata, Cicadas, Jalan Merdeka, Jalan Dewi Sartika, dan Alun-alun.

Kemacetan juga terjadi di daerah barat, seperti Jalan Rajawali, Jalan. Garuda, Jalan Kebon Jati, semua dalam keadaan macet. Di arah timur, Jalan AH Nasution sampai Cicaheum. Demikian pula di Jln. Surapati atau di Jalan Ahmad Yani, kemacetan terjadi sampai perempatan Antapani.*

» Hatur Nuhun sudah baca Lantas Polrestabes Ungkap Penyebab Kemacetan Kota Bandung yang Kian Parah

Previous
« Prev Post

0 Response to "Lantas Polrestabes Ungkap Penyebab Kemacetan Kota Bandung yang Kian Parah"