Persib Bandung Kembali Dilatih Djadjang Nurdjaman

Posted by Bandung Aktual on June 29, 2016 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung Kembali Dilatih Djadjang Nurdjaman
Djanur menyatakan dirinya akan menata ulang kekuatan Maung Bandung.  Peluang Juara TSC Masih Ada.

BandungAktual.com -- Buntut kekalahan 1-2 dari Persegres Gresik, manajemen Persib Bandung langsung memutuskan kembali memanggil Djadjang Nurdjaman alias Djanur untuk kembali menjadi pelatih Persib.

"Djadjang Nurdjaman melatih kembali Persib selama mengikuti kompetisi," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartavat, Kuswara S Taryono, Selasa (28/6/2016).

Menurut Kuswara, dipilihnya pelatih yang akrab disapa Djanur itu berdasarkan berbagai pertimbangan. Namun ia enggan membeberkan secara rinci pertimbangan dipilihnya Djanur.

"Kalau yang berminat untuk melatih Persib banyak, cuman beberapa hal membuat Djanur dipilih kembali," ujarnya dikutip laman Tibun Jabar.

Kuswara mengatakan, pihaknya berharap dengan kehadiran Djanur bisa mengembalikan performa tim. Djanur pun diberi tugas untuk menjaga dan meningkatkan kekompakan tim yang ada saat ini.

"Harapannya tentu bisa membawa kembali Persib juara," ujar Kuswara.

Karena kembali menjadi pelatih Persib, Djanur harus membatalkan rencana melanjutkan pendalaman ilmu kepelatiahan ke DC United, Amerika Serikat, setelah "sekolah" di Inter Milan. 

Djanur menyatakan dirinya akan menata ulang kekuatan Maung Bandung. 

"Saya akan bangun ulang Persib. Mungkin penyebab turunnya performa mereka karena ditinggal beberapa pemain kunci, seperti Firman Utina, Muhammad Ridwan, Supardi, hingga Achmad Jufriyanto," katanya.

Dikatakan, sebenarnya materi Persib saat ini lumayan bagus. Pemain Persib sudah rata, hanya saja perlu beberapa polesan lagi.

"Namun, yang masuk sekarang juga bagus. Bukan pemain-pemain biasa saja, mereka hebat. Ya tapi, mungkin saya akan bangun kembali kepercayaan diri mereka," ucapnya.

Melihat fakta di klasemen, Djanur juga ogah pesimistis. "Persib masih berpeluang juara," ujarnya.

Persib saat ini di posisi 12 klasemen sementara Torabika Soccer Championshio (TSC) 2016 dengan nilai 10 dari 8 pertandingan, hasil dua kali menang, empat kali imbang, dan dua kali kalah. Maung Bandung tertinggal 7 angka dari Arema yang memimpin klasemen.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Kembali Dilatih Djadjang Nurdjaman

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Kembali Dilatih Djadjang Nurdjaman"