Prediksi Persegres Gresik United vs Persib Bandung

Posted by Bandung Aktual on June 27, 2016 | Follow @bandungaktual

Prediksi Persegres Gresik United vs Persib Bandung
Prediksi Persegres Gresik United vs Persib Bandung - TSC Senin 27 Juni 2016.  Siaran Langsung SCTV Pkl. 19.30 WIB/

BandungAktual.com -- Persib Bandung dijamu Persegres Gresik United dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Tri Dharma, Gresik, Senin (27/6/2016) Pkl. 19.30 WIB (Siaran Langsung SCTV).

Duel Persegres Gresik United vs Persib Bandung diprediksi berlangsung ketat. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan.

Persegres ingin bangkit dari kekalahan telak 0-5 dari Pusamania Borneo FC di laga sebelumnya. Apalagi tuan rumah memiliki catatan bagus saat bermain di kandang --belum pernah terkalahkan.

Di sisi lain,  Persib Bandung juga mengincar kemenangan guna menjaga trend positif usai menang 2-1 dari Mitra Kukar di laga sebelumnya. 

Pelatih Gresik United, Liestiadi, menyatakan pasukannya siap tempur dan sudah melupakan kekalahan dai PBFC. 

"Saya lihat, semangat anak-anak sudah mulai pulih usai dikalahkan PBFC. Dan kami sudah siap menjamu Persib, sekaligus bertekad memenangi pertandingan nanti dengan cara gentle dan fair play," katanya dikutip Goal Indonesia. 
Ia menambahkan, seluruh pemainnya sudah siap diturunkan melawan Maung Bandung, kecuali Sasa Zecevic yang masih cedera.

"Saat ini, semuanya fokus menatap pertandingan besok (hari ini) untuk bisa meraih poin penuh. Saya juga sudah melakukan latihan tambahan untuk lini depan, agar bisa memanfaatkan semua peluang yang didapat menjadi gol," jelasnya.

Pelatih caretaker Persib Bandung, Herrie Setyawan, juga mengatakan tekadnya meraih kemenangan di kandang Gresik United. Meski sadar bermain dengan status sebagai tim tamu, namun pihaknya memiliki motivasi tinggi untuk menang.

"Saya tak mau pikir panjang mengenai nasib saya, apakah diperpanjang oleh Persib atau tidak (sebagai pelatih sementara). Namun, baik saya maupun para pemain, sudah fokus menatap pertandingan besok (hari ini), karena kami ingin memenanginya," tutur Herrie.

Herrie menyatakan tidak meremehkan kekuatan tim Laskar Joko Samudro, meski di klasemen sementara, posisi Persib lebih bagus ketimbang tim lawan.

"Kami mengincar poin di sini. Untuk itu, kami akan kerja keras dalam mendapatkannya. Karena kami tahu, Gresik akan bermain di kandang sendiri dengan dukungan penuh dari suporternya, pasti cukup susah untuk bisa dikalahkan," terangnya.

Persib Bandung tidak akan diperkuat gelandang bertahan Hariono karena akumulasi kartu. Namun, Maung Bandung masih punya M. Taufiq yang tidak kalah kualitasnya.

Prediksi Susunan Pemain
Persegres Gresik United
: Sandy Firmansyah; Ambrizal, Romy Agustiawan, FX Yanuar, Faris Ardiansyah; Riyandi Ramadhana, Oh Inkyun, Reza Mustofa, Agus Indra Kurniawan; Ghozali Siregar, Patrick Da Silva.

Persib Bandung: I Made Wirawan; Yanto Basna, Vladimir Vujovic, Purwaka Yudi, Tony Sucipto; M. Taufiq, Kim Kurniawan; Robertino Pugliara; Zulham Zamrun, Atep; Samsul Arif.*

» Hatur Nuhun sudah baca Prediksi Persegres Gresik United vs Persib Bandung

Previous
« Prev Post

0 Response to "Prediksi Persegres Gresik United vs Persib Bandung"