Jelang Semen Padang vs Persib: Maung Bandung Bertekad Bawa Pulang Tiga Poin

Posted by Bandung Aktual on July 24, 2016 | Follow @bandungaktual

Semen Padang vs Persib
BandungAktual.com -- Persib Bandung bertekad menang untuk membawa pulang tiga poin dalam pertandingan melawan tuan rumah Semen Padang pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion H. Agus Salim, Padang, Senin (25/7/2016) Pkl. 19.00 WIB.

Tekad tersebut dikemukakan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman yang ingin mengulang sukses di Papua.

Dilansir situs resmi Persib, Djanur --sapaan akrabnya-- mengharapkan timnya dapat mengulang kesuksesan atas Persipura Jayapura saat bertemu Semen Padang Senin 25 Juli 2016, yakni menang atas tuan rumah.

Menurut Djanur, catatan kurang baik Persib di Padang tidak berbeda seperti di Papua. Maung Bandung selalu kesulitan meraih kemenangan di Bumi Andalas. Lawatan terakhir Persib pada ISL 2014 lalu berakhir dengan kekalahan 1-3.

"Kita kembali bertemu dengan lawan yang cukup berat. Tapi seperti halnya kita bertandang ke Persipura, kita berharap hal yang sama," katanya.

Ia menegaskan, timnya akan tetap berjuang dan bekerja maksimal, meskipun lawannya tangguh saat tampil di Stadion H. Agus Salim, dan catatan minor timnya. Ia tidak mau melihat ke belakang. Namun fokus menatap pertandingan ke depan.

"Kami mencoba untuk melawannya. Artinya, salah satunya dengan cara melupakan statistik kami yang buruk selama ini. Kita tidak melihat ke belakang, kita menatap ke depan saja dan kami sudah siapkan strategi," tutupnya.

Semen Padang dikenal sangat kuat bila bermain di markasnya. Tim berjuluk Kabau Sirah ini belum pernah kalah.

Catatan main kandang Semen Padang sangat bagus, dengan raihan dari 13 gol dalam 11 kali laga, 11 gol di antaranya diciptakan di kandang sendiri.

Namun demikian, Persib Bandung datang ke Padang dengan percaya diri usah sukses menaklukkan tim kuat Persipura di kandangnya. 

Djanur juga akan mempertahankan the winning team atau tidak mengubah formasi timnya.

Pertandingan Semen Padang vs Persib Bandung akan disiarkan langsung oleh SCTV, Senin (25/7/2016) mulai pukul 18:30 WIB.*


» Hatur Nuhun sudah baca Jelang Semen Padang vs Persib: Maung Bandung Bertekad Bawa Pulang Tiga Poin

Previous
« Prev Post

0 Response to "Jelang Semen Padang vs Persib: Maung Bandung Bertekad Bawa Pulang Tiga Poin"