Jual-Beli Kucing Kota Bandung

Posted by Bandung Aktual on July 30, 2016 | Follow @bandungaktual

Jual-Beli Kucing Kota Bandung
Mengintip Bisnis Jual-Beli Kucing Kota Bandung di Grup Facebook.

BandungAktual.com -- Setelah mereview grup Facebook Jual Beli Burung Kenari di Kota Bandung, kali ini BandungAktual mereview grup bisnis Jual-Beli Kucing Kota Bandung.

Seperti burung kenari, kucing adalah salah satu hewan lucu nan menggemaskan. Hewan berbulu ini hidup di sekitar lingkungan kita.

Kucing juga dikenal sebagai hewan kesayangan Nabi Muhammad Saw. Kucing beliau diberi nama Mueeza.

Diriwayatkan, suatu ketika Nabi Muhammad hendak mengambil jubahnya. Namun, Mueeza sedang tidur lelap  di atasnya. Tak ingin mengganggu hewan kesayangannya itu, Nabi pun memotong belahan lengan yang ditiduri Mueeza dari jubahnya.

Ketika Nabi kembali ke rumah, Muezza terbangun dan merunduk sujud. Sebagai balasan, Nabi menyatakan kasih sayangnya dengan mengelus lembut ke badan mungil kucing itu sebanyak tiga kali.

Dalam aktivitas lain, setiap kali Nabi menerima tamu di rumahnya, nabi selalu menggendong Mueeza dan di taruh dipahanya.

Salah satu sifat Mueeza yang Nabi sukai ialah ia selalu mengeong ketika mendengar adzan dan seolah-olah suaranya terdengar seperti mengikuti lantunan suara adzan. Kepada para sahabatnya, Nabi berpesan untuk menyayangi kucing peliharaan, layaknya menyanyangi keluarga sendiri.

Sebuah hasil penelitian kedokteran dan percobaan yang telah dilakukan di laboratorium hewan, ditemukan bahwa badan kucing bersih secara keseluruhan. Bahkan, kucing lebih bersih daripada manusia.

Jual-Beli Kucing Kota Bandung di Grup Facebook


Jual-Beli Kucing Kota Bandung
Warga Bandung dan Indonesia pada umumnya yang suka kucing dan ingin jual-beli kucing, bisa bergabung dengan beberapa grup Facebook Jual-Beli Kucing, salah satunya Jual Beli Kucing Bandung Timur (Open Grup).

Beragam ras, jenis, dan warna kucing diperjual-belikan di grup ini. Jenis-jenis kucing yang ditawarkan termasuk Kucing Persia (Persian Longhair), Kucing Anggora, Kucing Himalaya, Kucing Exotic, Kucing Maine Coon, Kucing Pantherette, Kucing Safari, dan sebagainya.

Ada juga yang jual kandang, makanan, bahkan kucing hutan jinak yang mirip macan.

Memelihara kucing di rumah sangat menyenangkan, apalagi jika kucingnya lucu (funny cat) seperti dalam video di bawah ini.

VIDEO KUCING LUCU MENGGEMASKAN (FUNNY CATS VIDEO)


» Hatur Nuhun sudah baca Jual-Beli Kucing Kota Bandung

Previous
« Prev Post

0 Response to "Jual-Beli Kucing Kota Bandung"