Persib Coret Juan Belencoso, Djanur Siapkan Empat Pengganti

Posted by Bandung Aktual on July 27, 2016 | Follow @bandungaktual

Persib Pecat Juan Belencoso
BandungAktual.com -- Menjelang pertandingan Persib Bandung vs Persela Lamongan di Stadion GBLA, Jumat (29/7/2016), manajemen Maung Bandung mencoret striker asal Spanyol, Juan Carlos Belencoso, dari skuad inti.

Dilansir laman Simamaung, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memutuskan untuk mengistirahatkan Belencoso karena pemain berusia 34 tahun itu tidak produktif mencetak gol.

Dalam laga kontra Semen Padang, Belencoso dinilai Djanur tidak memiliki kontribusi positif selama 52 menit ia dimainkan.

Menurut Djanur, hasil tersebut sudah cukup membuatnya paham apa yang harus dilakukan dan menyetujui keputusan manajemen mencoret Belencoso.

"Sungguh tidak ada kontribusinya buat tim jadi saya setuju dengan keputusan apa yang diambil manajer (Umuh Muchtar). Dan manajer sudah diskusi dengan saya,” tutur Djanur.

Djanur menegaskan, tidak ada lagi kesempatan untuk Belencoso bermain dalam sisa pertandingan di putaran pertama TSC. Pasalnya, kesempatan sudah diberikannya.

Djanur juga membocorkan empat pemain asing yang disiapkan agen untuk melakukan trial di Persib sebagai pengganti Belencoso, yakni dua pemain asal Eropa dan dua lainnya asal Amerika Latin. Umur keempat pemain itu pun memiliki usia lebih muda dari Belencoso.

“Bocorannya, Eropa dua orang, Amerika Latin dua, usianya satu 31, satu 26, yang satu lagi 31, sama 28 tahun,” ungkapnya, Rabu (27/7/2016).

Keempat pemain asing tersebut akan terlebih dahulu melakukan seleksi. Pasalnya keempatnya tak punya pengalaman di Liga Indonesia.

"Striker baru ada, kita masih mencari sudah komunikasi sama agen tapi sama orangnya belum, agen nanya kapan bisa datang? Kata saya kalau bisa di trial boleh datang,” ujarnya.

Djanur mengemukakan minatnya memboyong kembali striker asal Montenegro, Ilija Spasojevic, yang kini bermain di Liga Malaysia. Namun, Persib Bandung terkendala kontrak dua musim Spaso di Melaka United.

Dengan diistirahatkannya Belencoso pada laga-laga Persib selanjutnya di TSC, maka ada peluang bagi penyerang lain yang biasa diistirahatkan, Yandi Sofyan Munawar dan Rudiyana. Kedua striker ini tak pernah mendapat kesempatan diturunkan sepanjang TSC 2016.

"Berarti ada slot satu yang diisi. Ada peluang untuk diisi striker kita (lokal), cari peluangnya untuk Yandi, Rudiyana dan Sergio (van Dijk) ada kesempatan untuk bersaing,” tuntas Djanur.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Coret Juan Belencoso, Djanur Siapkan Empat Pengganti

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Coret Juan Belencoso, Djanur Siapkan Empat Pengganti"