Persib vs Persela: Berharap Maung Bandung Mengamuk

Posted by Bandung Aktual on July 27, 2016 | Follow @bandungaktual

Persib vs Persela
Persib Bandung vs Persela Lamongan - Jadwal TSC Jumat 29 Juli 2016 Pkl. 21.00 WIB. Stadion GBLA. Live SCTV.

BandungAktual.com -- Usai dikalahkan Semen Padang, Persib Bandung diharapkan tampil garang saat menjamu Persela Lamongan di laga ke-13 TSC 2016 di Stadion GBLA, Jumat (29/7/2016) Pkl. 21.00 WIB (Siaran Langsung SCTV).

Kemenangan menjadi hal wajib guna mengembalikan kepercayaan diri pemain dan memenuhi harapan bobotoh yang dipastikan memenuhi stadion. Maung Bandung yang baru saja memecat striker Juan Carlos Belencoso diharapkan mengamuk di kandang sendiri dan meraih tiga poin.

Penyerang Maung Bandung, Tantan, menyatakan optimistis ia dan teman-temannya bangkit dan melupakan kekalahan dari Semen Padang.

Menurut Tantan, kekecewaan pasti ada, tapi tetap ada sisi positif yang diraih timnya. Sebanyak dua laga tandang yang dilakoni, tiga poin diraih, itu lebih baik dari pada dua poin atau tidak meraih poin.

"Pasti kecewa, tapi kita sudah berusaha keras dan kita dapat poin tiga dari dua laga tandang. Mungkin karena perjalanan jauh juga, tandang kedua gagal meraih poin," kata Tantan dikutip laman resmi klub.

Tantan juga sempat menyinggung pembagian jadwal tandang yang menurutnya kurang ideal. Sebab, setelah dari Persipura Jayapura, Persib terbang ke Padang. Akan lebih ideal jika Persib dijadwalkan bertanding dengan sesama tim Papua, Perseru Serui, misalnya.

"Kalau ada laga pertandingan di Papua, mungkin enaknya dua pertandingan di sana, atau ke Kalimantan dan daerah lain yang ada tim lebih dekat, jadi perjalanan lebih ringan dan kondisi fisik tidak terlalu lelah," ucapnya.

Jelang duel Persib vs Persela, tiket pertandingan sudah dapat dipesan di loket-loket resmi yang ditunjuk Panpel Pertandingan. Pemesanan sudah dapat dilakukan bobotoh besok, Kamis (28/7/2016) pagi.

Panitia pelaksana pertandingan akan mencetak sebanyak 25 ribu lembar tiket. Harganya tiket VIP Atas Rp100 ribu, Samping Rp75 ribu, tribun lain rata-rata Rp40 ribu.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib vs Persela: Berharap Maung Bandung Mengamuk

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib vs Persela: Berharap Maung Bandung Mengamuk"