Persipura vs Persib 21 Juli: Maung Bandung Diharapkan Tampil Lepas

Posted by Bandung Aktual on July 19, 2016 | Follow @bandungaktual

Skuad Persib Bandung
BandungAktual.com -- Persib Bandung dijamu Persipura Jayapura dalam lanjutan pertandingan TSC 2016 di Stadion Mandala, Kamis 21 Juli 2016, Pkl. 19.00 WIB (Siaran Langsung SCTV/Indosiar).

Pasukan Maung Bandung diharapkan tampil lepas, layaknya tampil di kandang. 

Manajer Persib, Umuh Muchtar, meminta Atep dkk. bekerja lebih keras untuk mendapatkan poin di kandang Persipura .

Meskipun hanya satu poin didapat, hal itu tetap akan disyukurinya. 

"Mereka (Persipura) tim bagus, kita juga sulit menang di sana, tapi mudah-mudahan kita bisa buat catatan bagus di sana dengan mendapat kemenangan. Kalau satu poin kita syukuri juga," kata Umuh, Senin (18/07/2016), dilansir situs resmi klub.

Menurut Umuh, persaudaraan Persib dan Persipura dapat membuat timnya tampil lepas. Ia ingin pasukan Maung Bandung tampil seperti di kandang sendiri.

"Suporter Persipura juga bersahabat denga kita dan mudah-mudahan kita dapat tampil seperti di kandang. Seperti Persipura main di Bandung kita juga welcome," ujarnya.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman menyarakan, timnya siap mencuri poin di kandang Persipura, meskipun tim tamu punya kualitas bagus secara tim dan individu pemain.

"Kita sebelum ke sana (Papua) mencoba latihan taktik, dan kita coba maksimalkan di sini (Bandung). Saya melihat pemain siap dan akan berusaha keras untuk curi poin," kata Djadjang, Senin (18/07/2016).

Djadjang mengakui timnya saat ini dalam posisi sulit setelah kegagalan meraih poin penuh dari Persija Jakarta di Stadion GBLA Gedebage Bandung. Hasil 0-0 tersebut membuat mental pemain harus dibangkitkan kembali.

"Saya terus coba bangkitkan mental dan kesiapan lain untuk pemain. Kita juga coba tekankan pola istirahat dan makan untuk tetap menjaga kondisi pemain tetap siap," ungkapnya.

Djanur membawa 20 pemain ke Papua. Enam pemain yang tidak dibawa adalah Purwaka Yudi, Rudiyana, Yandi Sofyan, Rachmad Hidayat, Jujun Saepuloh, dan kiper Muhammad Ridwan.

"Kita ada rotasi seperti pertandingan kemarin, jadi kita bawa 20 pemain, enam di Bandung," kata Djadjang.

Usai melawat ke Papua, dalam Jadwal Persib di TSC 2016, Pangeran Biru dijamu Semen Padang. Setelah itu, Persib kembali bermain di Stadion GBLA yang merupakan laga terakhir Persib di GBLA.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persipura vs Persib 21 Juli: Maung Bandung Diharapkan Tampil Lepas

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persipura vs Persib 21 Juli: Maung Bandung Diharapkan Tampil Lepas"