Bus Rombongan Pemain Persib Bandung Kecelakaan di Tol Bekasi

Posted by Bandung Aktual on August 11, 2016 | Follow @bandungaktual

Bus Rombongan Pemain Persib Bandung Kecelakaan di Bekasi
BandungAktual.com -- Bus yang membawa rombongan tim Persib Bandung mengalami kecelakaan di areal kilometer (KM) 12 Tol Bekasi Barat, Bekasi, Kamis (11/8/2016), sekitar pukul 10.30 WIB.

Semua penumpang --pemain dan ofisial Maung Bandung-- selamat dan tidak ada yang terluka.

Dilansir situs resmi Persib, bagian depan bus rusak setelah menabrak bagian belakang bus angkutan umum jurusan Grogol-Bekasi.

Bus Persib tengah dalam perjalanan menuju Bogor. Diduga bus mengalami gangguan pada rem. Akibatnya, sopir kesulitan menghentikan laju bus.

Beberapa penumpang sempat panik karena melihat sopir sudah berusaha berkali-kali menginjak rem, tapi gagal. Akibatnya, tabrakan pun tak bisa dihindari.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman dan asistennya langsung menenangkan sang sopir. Beberapa pemain Persib berusaha saling menenangkan.

Setelah menunggu sekitar satu jam, rombongan berganti bus dan kembali melanjutkan perjalanan ke Bogor.

Persi Bandung akan menjalani laga lanjutan TSC 2016 dengan menjamu Barito Putera di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Sabtu 13 Agustus 2016, Pkl. 19.00 WIB (Siaran Langsung SCTV).

Setibanya di lokasi, skuad Persib langsung mengagendakan latihan. "Yang penting semuanya selamat dan kita tetap agendakan latihan," kata Asisten Pelatih, Herrie Setyawan, setiba di hotel tempat Persib menginap selama di Bogor, Kamis (11/08/2016).

Menurut Herrie, kepanikan yang melanda timnya sudah mulai mencair saat meneruskan perjalanan. Ia pun meminta pemain untuk kembali fokus kepada pertandingan melawan Barito Putera.*

» Hatur Nuhun sudah baca Bus Rombongan Pemain Persib Bandung Kecelakaan di Tol Bekasi

Previous
« Prev Post

0 Response to "Bus Rombongan Pemain Persib Bandung Kecelakaan di Tol Bekasi"