Jadwal Kandang Berubah, Persib Fokus Hadapi Sriwijaya FC

Posted by Bandung Aktual on August 29, 2016 | Follow @bandungaktual

Jadwal Kandang Berubah, Persib Fokus Hadapi Sriwijaya FC
BandungAktual.com -- Dua jadwal pertandingan kandang Persib Bandung di TSC 2016 berubah atau dijadwal ulang, yakni menjamu Pusamania Borneo FC 3 September dan kontra Persiba Balikpapan 10 September 2016.

Perubahan dilakukan karena semua stadion di Jawa Barat, termasuk Stadion GBLA dan Si Jalak Harupat, digunakan PON XIX Jabar 2016.

Dengan perubahan tersebut, kini Persib Bandung gokus menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring Palembang Minggu 18 September 2016 Pkl. 19.00 WIB (Siaran Langsung SCTV).

Dalam Jadwal Persib di TSC 2016, sedianya Persib akan menjamu PBFC dan Persiba 3 dan 10 September. Setelah Persib mengajukan permohonan penjadwalan ulang, maka jadwal Persib vs PBFC dan Persib vs Persiba dijadwal ulang menjadi seusai PON XIX Jabar.

Dirilis situs resmi Persib, PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) mengabulkan permintaan penjadwalan ulang dua laga kandang Persib. Pertandingan menjamu Pusamania Borneo FC dan Persiba Balikpapan akan dilangsungkan usai pagelarang Pekan Olahraga Nasional (PON) 2016 mendatang.

Pada jadwal semula, dua laga home tersebut sedianya berlangsung 3 dan 10 September 2016. Namun, karena seluruh stadion di Jawa Barat digunakan untuk pelaksanaan PON, maka Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) mengirimkan surat permohonan penjadwalan ulang laga menjamu tim dua kalimantan tersebut.

Surat dari Persib bernomor 125/PANPEL/TSC/VIII/2016 tertanggal 2 Agustus lalu itu pun ditindaklanjuti PT GTS dengan surat balasan bernomor 226/GTS/VII/2016 tertanggal 28 Agustus 2016 yang intinya mengabulkan permohonan tersebut.

"Bersama surat ini PT Gelora Trisula Semesta (GTS) menyampaikan persetujuan untuk melakukan penjadwalan ulang pertandingan," kata Direktur Utama PT GTS, Joko Driyono dalam surat yang ditanda-tanganinya tersebut.

Belum ada kepastian tanggal dari pertandingan tunda ini. Namun, dapat diumumkan bahwa pertandingan menjamu PBFC dan Persiba itu akan dapat digelar usai penutupan PON tangal 29 September mendatang.

Dengan perubahan jadwal ini, Persib Bandung langsung fokus menghadapi pertandingan away kontra Sriwijaya FC di Stadion Jakabaring Palembang, Minggu 18 September 2016, Pkl. 19.00 WIB.*

» Hatur Nuhun sudah baca Jadwal Kandang Berubah, Persib Fokus Hadapi Sriwijaya FC

Previous
« Prev Post

0 Response to "Jadwal Kandang Berubah, Persib Fokus Hadapi Sriwijaya FC"