Juan Belencoso Resmi Tinggalkan Persib Bandung

Posted by Bandung Aktual on August 14, 2016 | Follow @bandungaktual

Juan Belencoso Resmi Tinggalkan Persib Bandung
BandungAktual.com -- Striker asing Persib Bandung asal Spanyol, Juan Carlos Belencoso, resmi meninggalkan kota Bandung.

Belencoso pulang ke Spanyol Senin (14/08/2016). Ia meninggalkan Kota Bandung setelah manajemen Persib resmi memutus kontraknya seusai Maung Bandung menang 2-0 atas Barito Putera dalam pertandingan di Stadion Pakansari Bogor, Sabtu (13/8/2016).

Persib Bandung secara resmi melepas penyerang asal Spanyol itu sebagaimana diumumkan di situs resmi klub.

"Manajemen PT. PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB) dengan ini mengumumkan bahwa kerja sama dengan Juan Carlos Belencoso telah berakhir. Striker asal Spanyol tersebut resmi dilepas PERSIB," demikian pernyataan resmi Persib.

"PT PBB dengan ini juga menyampaikan rasa terimakasih atas kinerja yang ditampilkan Belencoso selama ini. Terutama dalam mengantarkan Maung Bandung menuju final turnamen Piala Bhayangkara 2016 lalu, serta profesionalisme yang ditunjukkannya selama TSC 2016."

Sebelumnya, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman memutuskan tidak akan lagi memainkan Belencoso karena tak memiliki kontribusi maksimal bagi tim.

Selama membela Maung Bandung di Indonesia Soccer Club (ISC) 2016, eks striker klub Kitchee SC Hong Kong ini belum pernah mencetak satu gol pun.

Pemain bernama lengkap Juan Carlos Rodriguez Belencoso ini pun mengucapkan ucapan perpisahan kepada bobotoh.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada dukungan hatibobotoh," ujar Belencoso kepada Tribun Jabar, Minggu (14/8/2016).

"Saya menyampaikan mohon maaf sebesar-besarnya belum bisa membantu tim Persib seperti yang saya inginkan, tapi saya mencoba dan berjuang untuk klub Persib sebagai salah satu tim terbaik di dunia," katanya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Juan Belencoso Resmi Tinggalkan Persib Bandung

Previous
« Prev Post

0 Response to "Juan Belencoso Resmi Tinggalkan Persib Bandung"