Marcos Flores Pernah Cetak Dua Gol ke Gawang Persib Bandung (Video)

Posted by Bandung Aktual on August 29, 2016 | Follow @bandungaktual

Penyerang baru Persib Bandung Marcos Flores
Marcos Flores Pernah Cetak Dua Gol ke Gawang Persib Bandung (Video).

BandungAktual.com -- Bakal penyerang baru Persib Bandung asal Argentina, Marcos Flores, bukan nama asing bagi sebagian bobotoh.

Pasalnya, pemain Liga Australia yang segera dikontrak Maung Bandung itu pernah bermain melawan Persib Bandung tahun 2013 saat memperkuat Central Coast Mariners (CCM) Australia.

Marcos mencetak dua gol ke gawang Persib dalam laga persahabatan yang berakhir imbang 3-3 itu. (Lihat Video Persib vs CCM 3-3 di bawah).

Bahkan, Manajer Persib H Umuh Muchtar pernah mengundangnya bersama tim CCM di kediamannya di Tanjungsari, Sumedang, 25 September 2016.

Dilansir Tribun Jabar, saat itu Marcos Flores dkk memberikan cindera mata kepada Umuh. Sebuah jersey CCM bernomor punggung 6 diberikan John untuk Umuh. Marcos bahkan didaulat untuk bernyanyi.

"Saya akan menyanyikan lagu berbahasa Spanyol," ujarnya saat itu sebelum melantunkan La Bamba.

"Penampilan saya ketika bernyanyi sebenarnya sangat buruk. Saya sebenarnya malu," kata Marcos sambil tertawa kepada wartawan.

Ia mengaku merasa senang karena semua yang hadir di sana bisa bergembira. "Saya senang kami menikmati moment yang menyenangkan bersama-sama," tutur pemain asal Argentina ini.

Ia mengatakan, baru pertama kali menghadiri acara seperti ini. "Saya senang bisa hadir. Banyak orang yang baik dan menyenangkan di acara ini," kata pemain yang pekan depan akan tiba di Bandung ini.

Video Gol: Persib Bandung vs Central Coast Mariners 3-3 Friendly Match 24 September 2013



» Hatur Nuhun sudah baca Marcos Flores Pernah Cetak Dua Gol ke Gawang Persib Bandung (Video)

Previous
« Prev Post

0 Response to "Marcos Flores Pernah Cetak Dua Gol ke Gawang Persib Bandung (Video)"