Persib Bandung Jamu Barito Putera di Stadion Pakansari Bogor

Posted by Bandung Aktual on August 10, 2016 | Follow @bandungaktual

Persib Juga Menjamu Arema dan Pusamania Borneo di Stadion Pakansari Bogor, tidak di GBLA ataupun Si Jalak Harupat.

Persib Bandung Jamu Barito Putera di Stadion Pakansari Bogor


BandungAktual.com -- Persib Bandung menjamu Barito Putera dalam lanjutan TSC 2016 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kapubaten Bogor, Sabtu (13/8/2016) Pkl. 19.00 WIB (Siaran Langsung SCTV). 

Dilansir situs resmi klub, Persib sudah mendapatkan izin untuk menggunakan Stadion Pakansari Bogor sebagai kandang sementara karena Stadion Si Jalak Harupat dan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) digunakan untuk kegiatan PON XIX Jawa Barat 2016.

"Untuk penggunaan stadion (Pakansari) saat ini sudah ada izin dari Bupati (Bogor), tinggal menunggu proses dan tahapan lainnya. Kami masih mengejar izin pertandingannya," kata
Koordinator Panpel Persib, Budhi Bram.

Budhi mengungkapkan, pihaknya juga melakukan kerja sama dengan dua klub yang menggunakan stadion tersebut, yakni PS TNI dan Persikabo Bogor. 

Stadion Pakansari Bogor
Stadion Pakansari Bogor (Foto: Cibinongonline.com).*
Maung Bandung tak hanya akan menggunakan stadion tersebut untuk menjamu Barito Putera, tapi juga saat menjamu Arema Cronus (27/8/2016) dan Pusamania Borneo FC (3/9/2016).

Media Officer Persib, Irfan Suryadireja, menyatakan pihak Panpel pun sudah merilis kepastian harga tiket dari pertandingan pekan ke-15 TSC 2016 terebut.

"Untuk harga tiket VIP Rp 100 ribu. Tribun, Utara, Selatan dan Timur sama rata Rp 40 ribu," terang Irfan.

Panpel sudah menyiapkan sebanyak 25 ribu lembar tiket yang dapat dipesan Kamis dan Jumat 11-12 Agustus 2016. Pemesanan dapat dilakukan di loket resmi yang biasa ditunjuk untuk menjual tiket di Bandung.

Panpel Persib juga berencana membuka loket di area Stadion Pakansari Bogor. "Kita siapkan juga tiket di stadion buat bobotoh," tambah Irfan.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Jamu Barito Putera di Stadion Pakansari Bogor

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Jamu Barito Putera di Stadion Pakansari Bogor"