Persib Bandung Kalah 0-1 dari Perseru Serui

Posted by Bandung Aktual on August 6, 2016 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung Kalah 0-1 dari Perseru Serui
Hasil Perseru Serui vs Persib Bandung 1-0 Jadwal TSC Sabtu 6 Agustus 2016.

BandungAktual.com -- Persib Bandung kalah 0-1 dari Perseru Serui menang 1-0 dalam pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion Marora, Serui, Papua, Sabtu (06/08/2016).

Dalam laga yang berlangsung mulai Pkl. 14.00 WIB itu, gol tunggal kemenangan Perseru diciptakan Gakoi Amado (41').

Persib Bandung sempat mencetak gol balasan di menit 68 lewat Sergio van Dijk. Namun, gol tersebut dianulir wasit setelah hakim garis menilai Sergio dalam posisi offside.

Dilansir situs resmi Persib, dari awal sebenarnya Maung Bandung mampu mendominasi jalannya pertandingan dan menekan tuan rumah Perseru.

Persib sudah mendapatkan peluang ketika laga memasuki menit kedua. Sebuah tendangan voli dilepaskan Robertino Pugliara usai mendapatkan umpan sundulan Sergio van Dijk. Tapi bola masih melambung.

Tim tuan rumah yang kesulitan menembus pertahanan Maung Bandung lebih sering melakukan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti. Dari situlah gol tercipta di babak pertama. 

Pemain Perseru, Gakou Amadou, yang tak terkawal melepaskan tembakan keras tanpa mampu ditangkap kiper Persib, M Natshir.

Skor 1-0 untuk kemenangan Perseru Serui bertahan hingga pertandingan berakhir. Persib pun gagal mengemban misi menang di tanah Papua untuk kedua kalinya.

Dengan hasil ini posisi Persib di klasemen sementara TSC 2016 tidak bergeser dari urutan ketujuh dengan nilai 20 dari 14 laga. Perseru beranjak ke urutan sembilan dengan nilai 18 dari 14 pertandingan.

Sepulang dari tanah Papua, Persib Bandung akan menjamu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 13 Agustus 2016, Pkl.19:00 WIB.

Susunan Pemain
Perseru Serui: Sukasto Efendi (GK) (M Choirun 26'), Yesaya Desnam, Bilibig Dian Mahrus, Jhon Alex Wayoi, Henry Njobi Elad, Ronaldo Meosido, Septokun Alua, Boas Atururi, Arthur Barrios Bonai, Yoksan Ama, Gakou Amadou.

Persib Bandung
: M Natshir (GK); Jajang Sukmara, Purwaka (Yanto Basna 76'), Vladimir Vujovic, M Agung (Tony 46'); Hariono, Taufiq; Robertino Pugliara, Atep, Tantan (Zulham Zamrun 60'); Sergio van Dijk.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Kalah 0-1 dari Perseru Serui

Previous
« Prev Post

1 Response to "Persib Bandung Kalah 0-1 dari Perseru Serui"

  1. Ketimbang Sergio van Dijk dan Robertino Pugliara, kenapa janur tidak mencoba menurunkan samsul arif, tantan dan Zulham Zamrun secara bersamaan saja. Padahal menurut saya itu jauh lebih efektif dan lebih cocok dengan gaya strategi yg janur berikan.
    Kita punya pemain yg bagus kenapa tidak dimanfaatkan?

    ReplyDelete