Persib Bandung Rampingkan Skuad untuk Perbaiki Prestasi

Posted by Bandung Aktual on August 31, 2016 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung Rampingkan Skuad untuk Perbaiki Prestasi
BandungAktual.com -- Persib Bandung meampingkan skuadnya untuk memperbaiki prestasi. Sejumlah pemain dipinjamkan ke klub lain agar mendapatkan pengalaman bermain lebih banyak.

Saat ini skuad Persib berjumlah 27 pemain, kemungkinan bertambah lagi karena sedang ada pemain yang diseleksi untuk posisi striker.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan, perampingan yang dilakukan demi mendatangkan pemain sebagai pengisi satu slot pemain asing yang kosong. Djadjang mengaku masih membutuhkan pemain baru demi memperbaiki prestasi timnya.

"Kita harus mengejar ketertinggalan pesaing kita. Kita ingin di putaran kedua lebih baik, cara bermain sudah diperbaiki, dan saya belum puas, untuk memperbaiki itu kita mencoba mendatangkan pemain tambahan," ujar Djadjang, Rabu (31/08/2016), dilansir persib.co.id.

Dua pemain yang masuk dalam proyeksi dipinjamkan adalah pemain muda Gian Zola Nasrullah dan Febri Hariyadi. Pemain lainnya kemungkinan yang belum pernah atau jarang dimainkan selama TSC 2016, seperti Rudiyana dan Yandi Sofyan.

"Saya rapatkan dengan manajemen terkait berapa jumlah pemain yang akan mengarungi putaran kedua," katanya.

"Dua atau tiga pemain bisa saja dipinjamkan, jadi idealnya 24 atau maksimalnya 25 pemain," tambah Djadjang.

Satu pemain asing yang ingin didatangkan, Djadjang belum mau mengungkapkannya. Namun ia berharap, pemain baru itu akan datang sebelum Persib melakoni laga putaran kedua melawan Sriwijaya FC nanti.

"Jadi kita akan maksimalkan persiapan. Mudah-mudahan kita sudah bisa menambah pemain di waktu yang luang ini. Kita berharap ada satu tambahan pemain, asing lagi untuk menghadapi putaran dua," jelas Djadjang.

Setelah melepas Juan Belencoso, Persib merekrut Diogo Ferreira, pemain asal Australia yang berposisi sebagai bek dan bisa dimainkan sebagai gelandang bertahan.

Pemain lain yang tengah diseleksi berposisi sebagai striker, salah satunya pemain asal Argentina Marcos Flores yang pernah bermain di klub Australia.

Persib memulai laga putaran kedua TSC dengan bermain away di kandang Sriwijaya FC, Stadion Jakabaring Palembang, Minggu 18 September 2016, Pkl. 19.00 WIB.

Semula, Persib akan menjamu Pusamania Borneo FC 3 September dan Persiba Balilpapan 10 September, namun dijadwalkan ulang karena semua stadion di Jawa Barat digunakan PON XIX.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Rampingkan Skuad untuk Perbaiki Prestasi

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Rampingkan Skuad untuk Perbaiki Prestasi"