Persib Bandung Rekrut Bek Baru Asal Australia

Posted by Bandung Aktual on August 18, 2016 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung Rekrut Bek Baru Asal Australia
Diogo Alexandre Ferreira Merapat ke Persib.*
Selain merekrut bek asal Australia, Persib juga berencana merekrut striker asal Eropa atau Amerika Latin.

BandungAktual.com -- Persib Bandung berencana merekrut bek baru asal Australia, Diogo Alexandre Ferreira. Pelatih Djadjang Nurdjaman akan melihat kemampuan Ferreira pekan depan.

Rekrutmen pemain klub Perth Glory Australia itu dilakukan Maung Bandung setelah resmi melepas pemain asing lainnya, Juan Carlos Belencoso. 

Ferreira coba didatangkan sebagai pengisi satu slot pemain Asia yang selama ini kosong di Persib. Regulasi TSC membolehkan klub memiliki tiga pemain asing plus satu pemain berwarga negara dalam lingkup AFC.

Jika jadi direkrut, Ferreira akan bermain untuk memperkuat lini pertahanan Maung Bandung di paruh kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Pemain 26 tahun ini dikenal sebagai mantan bek timnas U-23 Australia. “Usianya 26 tahun, pernah main di timnas U-23 Australia,” kata pelatih Persib, Djadjang Nurjaman, Kamis (18/8/2016).

Persib membutuhkan pemain belakang seiring cederanya bek Purwaka Yudhi.

"Saya merujuk keterangan dokter, saya mengantisipasi istirahat Purwaka yang mungkin lama jadi tetap butuh tambahan pemain. Kebetulan ada slot Asia yang masih bisa kami pakai,” jelas Djanur dikutip persib.co.id.

Diogo dijadwalkan akan tiba di Bandung pekan depan. Sebelum dikontrak, ia akan menjalani seleksi dulu.

"Dari komunikasi terakhir sama agen, dia bilang ok, dan antusias mau ikut trial. Kami perlu lihat dulu dari tes kesehatan dan penampilan perdana,” ujar Djanur. 

"Dia punya kemampuan agak komplit, dia bisa main di gelandang bertahan, jadi sangat cocok jika dipakai untuk beberapa alternatif.”

Selain membutuhkan pemain belakang, Djadjang mengaku juga membutuhkan pemain depan. Kemungkinan striker baru Maung Bandung berasal dari Eropa atau Amerika Latin.

"Jadi, untuk di belakang ada Asia dan di depannya akan tetap mencari dari Eropa atau Amerika Latin," kata Djadjang.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Rekrut Bek Baru Asal Australia

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Rekrut Bek Baru Asal Australia"