Persib Bandung Tambah Dua Pemain Baru: Diogo Ferreira dan Marcos Flores

Posted by Bandung Aktual on August 29, 2016 | Follow @bandungaktual

Diogo Ferreira
Diogo Ferreira.*
Diogo Ferreira dan Marcos Flores memperkuat lini belakang dan mempertajam lini depan Persib Bandung.

BandungAktual.com -- Dua pemain baru asal Australia dan Argentina akan memperkuat Persib Bandung di putaran kedua Torabika Soccer Championship (TSC) 2916.

Kedua pemain tersebut adalah Diogo Ferreira dan Marcos Flores.

Ferreira, bek asal Australia, dikontrak Maung Bandung selama empat bulan atau selama TSC 2016 dengan opsi perpanjangan usai kontrak berakhir.

Dilansir situs resmi Persib, eks pemain Timnas Australia U-23 bernama lengkap Diogo Alexandre Alves Ferreira ini akan menggunakan nomor punggung 5 dengan nama Ferreira.

Diogo baru bisa dimainkankan pada putaran kedua TSC 2016, yaitu saat Persib menjamu Pusamania Borneo FC Sabtu 3 September 2016.

Kedatangan pemain berumur 26 tahun tersebut akan melengkapi skuad Maung Bandung setelah pemutusan kontrak striker asing asal Spanyol, Juan Belencoso, dan pengundiran diri bek tengah, Hermawan.

Setelah resmi mengontrak Diogo Ferreira, kini Persib segera mengikat striker baru asal Argentina yang bermain di Liga Australia, Marcos Flores Abel Bernard.

Marcos Flores
Marcos Flores.*
Marcos Flores dijadwalkan tiba di Bandung pekan depan. Manajer Persib Umuh Muchtar dan pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman sama-sama membenarkan rencana kedatangan Flores.

Marcos Flores dikontrak guna mempertajam lini depan.

Situs Wikipedia bahkan sudah menyebutkan Flores saat ini bermain untuk Persib Bandung.

"Marcos Abel Flores Benard (born 23 October 1985) is an Argentine professional footballer who currently plays for Persib Bandung."

"Insya Allah mudah-mudahan dia masuk, dilihat dari video juga dia bagus dan dia juga pernah main disini kan,” kata Umuh dikutip vikingofficial.com.

Kehadiran Marcos Flores diharapkan bisa menjadi solusi di lini depan Persib Bandung yang masih tumpul.

Pelatih Djadjang Nurjaman mengatakan, Flores bisa mengisi dua posisi, yakni gelandang serang dan penyerang utama.

"Saya yakin performa Marcos Flores tetap terjaga karena dia playmaker yang bisa menjadi striker. Bukan striker yang sudah mulai menua, lantas turun ke tengah untuk jadi playmaker,” katanya dikutip topskor.co.id.

"Peran itu bisa dibawakan Marcos Flores. Teknik bolanya lengkap. Visinya luas. Makanya saya butuh dia,” imbuhnya.

Persib Bandung akan mengawali putaran kedua TSC 2016 dengan menjamu Pusamania Borneo FC, Sabtu 3 September 2016, dengan venue yang belum dipastikan mengingat homebase Maung Bandung, Stadion GBLA dan Si Jalak Harupat, segera digunakan PON XIX Jabar.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Tambah Dua Pemain Baru: Diogo Ferreira dan Marcos Flores

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Tambah Dua Pemain Baru: Diogo Ferreira dan Marcos Flores"