Persib Resmi Kontrak Diogo Ferreira Selama 4 Bulan

Posted by Bandung Aktual on August 26, 2016 | Follow @bandungaktual

Persib Resmi Kontrak Diogo Ferreira Selama 4 Bulan
BandungAktual.com -- Persib Bandung resmi mengontrak pemain asal Australia, Diogo Ferreira, selama empat bulan atau selama putaran kedua TSC 2016.

Dilansir situs resmi klub, Diogo mendatangani kontrak bersama Persib di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (25/8/2016).

Seusai penandatanganan kontrak, Diogo menyatakan sangat terhormat dapat bergabung bersama Persib. Menurut eks pemain Timnas Australia U-23 ini, Maung Bandung merupakan klub besar di Indonesia yang memiliki banyak suporter.

"Kebanggaan saya untuk bergabung bersama Persib. Persib merupakan klub besar di Indonesia dengan banyak fans. Ini akan jadi pengalaman pertama saya bermain di Asia," ujarnya.

Meski hanya diikat kontrak selama 4 bulan, Diogo menyatakan tak mempermasalahkannya dan  siap memberikan yang terbaik untuk Persib dan bisa menetap selama mungkin.

"Memang hanya kontrak sementara tapi saya ingin (menunjukkan kemampuan) dan menetap selama mungkin di sini. Saya ingin memberikan Piala untuk Persib," ujarnya.

Diogo Ferreira menggunakan nomor punggung 5. Ia mengaku memimilih nomor itu karena terinspirasi pemain idolanya, Zenedine Zidane, saat memperkuat Real Madrid. Selain itu, ia sudah lama menggunakan nomor itu.

"Saya memilih nomor 5. Saya menggunakan nomor itu sejak saya muda. Selain itu, saya juga mengidolakan Zidane meski tak seposisi dengannya," tutur bek yang juga bisa bermain sebagai gelandang bertahan ini.

Diogo Ferreira mengatakan, dirinya mengenal Persib lewat beberapa pemain yang sudah diketahuinya, seperti Sergio van Dijk dan Yandi Sofyan.

"Saya kenal Sergio, dia pemain bagus, kita belum pernah satu tim. Yandi saya kenal, kalau tidak salah dia pernah program kerjasama dengan tim saya dulu," tutupnya.

Persib menambah pemain baru setelah memutus kontrak Juan Carlos Belencoso. Persib juga kehilangan bek Hermawan yang mengundurkan diri karena ayahnya sakit.

Berbeda dengan Diogo yang resmi dikontrak, pemain asing lain yang mengikuti seleksi pemain baru Maung Bandung, L'Imam Seydi, gagal bergabung dengan Persib.

Striker asal Prancis berdarah Senegal itu dinilai gagal memenuhi ekspektasi pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, dalam dua kali latihan yang dijalaninya.

"Saya sudah beri keputusan untuk L'imam. Dia belum memenuhi ekspektasi dan daripada diteruskan berlatih saya akhirnya memberhentikannya. Besok dia sudah tak gabung latihan lagi," jelasnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Resmi Kontrak Diogo Ferreira Selama 4 Bulan

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Resmi Kontrak Diogo Ferreira Selama 4 Bulan"