Persib vs Arema Tanpa Penonton di Bogor

Persib Bandung Vs Arema FC

Persib Bandung menjamu Arema FC pada laga pekan ke-26 Liga 1, Kamis (23/2/2023), di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Kick off pukul 15.00 WIB, pertandingan Persib vs Arema kali ini  tanpa penonton di stadion.

Keputusan laga Persib Bandung vs Arema FC tanpa kehadiran bobotoh ini atas rekomendasi kepolisian imbas imbas insiden pelemparan oleh oknum suporter di pintu tol kepada rombongan bus yang dinaiki Bobotoh usai laga Persib vs RANS Nusantara, Minggu (19/2/2023).

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono menjelaskan bagaimana dampak insiden itu terhadap perizinan oleh kepolisian setempat.

“Iya pasti mungkin pasti dari intelijen kepolisian itu punya pertimbangan mengenai keamanan dan keselamatan berdasarkan dari kejadian kemarin,” kata Teddy.

Panpel Persib hanya bisa pasrah dan mengikuti arahan terbaik dari kepolisian. Pihaknya tak mau mengganggu konsentrasi tim asuhan Luis Milla andai laga diundur atau tak bisa dilaksanakan.

Baca Juga

“Kami sebagai pemohon pasti ikut saja arahan yang terbaik. Terpenting bahwa pertandingan bisa berjalan dan mudah-mudahan laga nanti bisa berjalan dengan lancar dan semua diberikan keselamatan,” harap Teddy.

Teddy juga mengimbau Bobotoh untuk menahan agar tidak memaksakan ke stadion. Keputusan dan aturan tegas sudah diambil Persib jami Arema FC tanpa penonton. “Dan juga untuk teman-teman Bobotoh untuk bisa menahan diri tidak datang ke stadion. Jadi nonton saja dari rumah dan dukung dari rumah,” imbau Teddy dikutip laman simamaung.com

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *