Persib Bandung vs Arema Cronus di Stadion GBLA Sabtu 27 Agustus 2016

Posted by Bandung Aktual on August 18, 2016 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung vs Arema di Stadion GBLA Sabtu 27 Agustus 2016
Persib Bandung vs Arema Cronus - TSC Sabtu 27 Agustus 2016 - di Stadion GBLA Pkl. 19.00 WIB - Siaran Langsung SCTV.

BandungAktual.com -- Persib Bandung akhirnya diizinkan menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung untuk menjamu Arema Cronus pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Sabtu (27/8/2016).

Semula, karena Stadion GBLA dan Si Jalak Harupat Soreang sedang dalam persiapan untuk venue PON XIX Jabar 2016, Persib Bandung menjajaki kemungkinan menjamu Arema di Stadion Galuh Ciamis dan stadion lainnya .

Kepastian laga Persib vs Arema di Stadion GBLA disampaikan langsung manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, kepada Galamedia, Kamis (18/8/2016).

Umuh mengatakan, Panpel Persib Bandung sudah mendapatkan izin dari Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

"Alhamdullilah sudah fixed, pertandingan Persib lawan Arema kita bisa pakai Stadion GBLA. Wali Kota sudah memberikan izinnya. Hal itu disampaikannya setelah Panpel menggelar rapat di Pendopo," kata Umuh.

Menurut Umuh, Ridwan Kamil tidak menyebutkan persyaratan khusus saat memberi izin kepada Persib untuk bisa menggunakan Stadion GBLA saat menjamu Arema.

Namun, jika ada kerusakan pasca pertandingan, Persib harus menggantinya. "Syarat khusus tidak ada. Hanya saja, kalau ada kerusakan, Persib harus siap menggantinya," jelasnya.

"Tentu saja itu tidak masalah. Saya siap bertanggung jawab mengganti semua kerusakan yang terjadi pasca pertandingan nanti. Yang penting Persib bisa main di Bandung, karena ini juga keinginan semua bobotoh juga," jelasnya.

Ia mengimbau kepada bobotoh untuk tidak merusak apa pun fasilitas yang ada di dalam Stadion GBLA.

Selain itu, Umuh juga mengimbau bobotoh yang tidak memiliki tiket agar tidak nekat memaksa masuk ke dalam stadion pada laga itu.

"Saya mohon dengan sangat kepada bobotoh untuk santun dan tertib. Kalau tidak kebagian tiket, jangan memaksa masuk. Bisa disiasati dengan nonton bareng saja di luar stadion," serunya.

Sebelum menghadapi Arema Cronus, Maung Bandung akan dijamu PS TNI di Stadion Pakansari Cibinong Bogor, Minggu 21 Agustus 2016, Pkl. 19.00 WIB. Usai menjamu Arema, Persib kembali menjadi tuan rumah dengan menjamu Pusamania Borneo FC, Sabtu 3 September 2016.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung vs Arema Cronus di Stadion GBLA Sabtu 27 Agustus 2016

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung vs Arema Cronus di Stadion GBLA Sabtu 27 Agustus 2016"