Tiket Persib vs Arema Sudah Bisa Dipesan

Posted by Bandung Aktual on August 26, 2016 | Follow @bandungaktual

Tiket Persib vs Arema Sudah Bisa Dipesan
Bobotoh diminta tertib, tidak merusak fasilitas stadion, dan yang tidak punya tiket tidak usah datang ke Jalak Harupat Soreang.

BandungAktual.com -- Tiket pertandingan Persib Bandung va Arema Cronus di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Sabtu (27/8/2016) Pkl. 15.30 WIB, sudah bisa dipesan mulai hari ini, Jumat (26/8/2016).

Panitia pelaksana pertandingan Maung Bandung kontra Singo Edan ini hanya mencetak sekitar 21 ribu lembar tiket untuk tiga tribun stadion Si Jalak Harupat.

Pemesanan tiket bisa dilakukan di tempat-tempat resmi yang biasa dilakukan selama ini. Tiket yang dijual meliputi tribun Timur, Samping, Utara dan Selatan.

Harga tiket untuk samping sebesar Rp 100 ribu, Timur Rp 60 ribu dan Utara serta Selatan sebesar Rp 50 ribu. Khusus pemilik kartu anggota punya harga khusus yang diberikan dengan pemesanan di Graha Persib dan dapat memesan secara online.

"Kita mencetak sekitar 21 ribu tiket, kuota dikurangi karena Tribun Barat yakni VIP dan VVIP tidak akan dibuka. Untuk harganya memang ada kenaikan," terang General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, Kamis (25/08/2016), dirilis persib.co.id.

Pertandingan menjamu Arema ini adalah laga pekan ke-17 atau atau laga terakhir putaran pertama TSC 2016.

Bobotoh diminta tertib dan menjaga fasilitas Stadion SJH. Area luar stadion yang merupakan venue PON XIX Jabar banyak yang masih dalam tahap renovasi.

Jika bobotoh berulah dengan merusak fasilitas, maka Persib akan dituntut ganti rugi kerusakan stadion yang lebih berat. "Bobotoh pun dimohon untuk turut membantu Persib agar tak terus merugi," ujar Budi Bram.

"Kita sudah beberapa kali dapat denda karena flare. Pertandingan besok (Sabtu), saya minta Bobotoh juga tertib karena wilayah stadion masih dalam tahap renovasi dan banyak venue PON di sana," imbuhnya.

Bram mengungkapkan, rencananya akan banyak perubahan dalam penempatan parkir dan jalan masuk bobotoh ke stadion Sabtu nanti. Akses jalan menuju stadion yang melewati arena PON akan ditutup dan hanya menggunakan satu akses masuk pintu utama.

"Saya juga berharap bobotoh yang tidak punya tiket tidak memaksakan datang. Kita sukseskan pertandingan besok dan juga turut mendukung kesuksesan pelaksanaan PON di Jawa Barat," tambahnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Tiket Persib vs Arema Sudah Bisa Dipesan

Previous
« Prev Post

0 Response to "Tiket Persib vs Arema Sudah Bisa Dipesan"