Bali United vs Persib Bandung: Vladimir dan Sergio Dipastikan Absen

Posted by Bandung Aktual on September 14, 2016 | Follow @bandungaktual

Bali United vs Persib Bandung: Vladimir dan Sergio Dipastikan Absen
Vladimir Vujovic pulang ke Montenegro. Sergio van Dijk terkena akumulasi kartu.

BandungAktual.com -- Persib Bandung dipastikan tidak diperkuat bek tengah Vladimir Vujovic dalam pertandingan melawan Bali United, Minggu (18/9/2016).

Pasalnya, bek asal Montenegro itu terpaksa pulang karena ayahnya meninggal dunia. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan, Vlado izin selama seminggu.

"Vlado --sapaan akrab Vladimir Vujovic-- tidak bisa ikut lawan Bali nanti. Dia izin sampai pemakaman saja dan hanya seminggu. Masih ada Diogo (Ferreira) sama (Yanto) Basna, jadi bisa menggantikan untuk ke sana (Bali)," kata Djadjang dilansir persib.co.id, Rabu (14/9/2016).

Sebelumnya, Persib lebih dulu harus kehilangan bek tengah Purwaka Yudhi yang masih dalam proses penyembuhan cedera lutut dan Hermawan yang mengundurkan diri karena mengurus ayahnya yang sakit.

Maung Bandung juga dipastikan tidak diperkuat striker Sergio van Dijk yang terkena akumulasi kartu kuning. 

Djajang mempunyai alternatif menurunkan pemain baru asal Argentina, Marcos Flores, untuk melakukan debutnya. Namun, sang pemain dinilai belum siap sepenuhnya.

"Marcos Flores belum bisa dipastikan, masih harus dimonitor kondisi fisiknya. Masih belum bisa main 90 menit. Kami masih terus pantau kondisinya," ujar Djadjang.

Selain Marcos, masih ada pemain lain untuk mengisi lini depan. "Nanti bisa pakai Tantan, Samsul, atau Marcos, masih ada waktu untuk persiapan ke sana," ungkapnya.

Laga melawan Bali United merupakan pertandingan kedua Persib di putaran kedua TSC 2016, setelah laga tandang kontra Sriwijaya FC.*

» Hatur Nuhun sudah baca Bali United vs Persib Bandung: Vladimir dan Sergio Dipastikan Absen

Previous
« Prev Post

0 Response to "Bali United vs Persib Bandung: Vladimir dan Sergio Dipastikan Absen"