Kota Bandung Raih 5 Penghargaan Nasional 2016

Posted by Bandung Aktual on September 23, 2016 | Follow @bandungaktual

Kota Bandung Raih 5 Penghargaan Nasional 2016
BandungAktual.com -- Kota Bandung meraih lima penghargaan dari survey publik nasional yang dilakukan oleh majalah Tempo dan Frontier Consulting.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengucapkan rasa syukurnya di akun twitternya dengan menampilkan foto berpose bersama kelima perhargaan tersebut.

"Alhamdulillah, Kota Bandung mendapatkan 5 pengharhaan nasional 2016 berdasarkan survey publik nasional oleh Frontier Consulting dan Majalah Tempo," cuitnya.

Menurut Emil, penghargaan tersebut adalah buah dari reformasi dan kerja keras seluruh staf pemkot Bandung, serta dukungan pro aktif dari warga Bandung dan perlindungan Allah SWT.

Kelima penghargaan yang diperoleh Kota Bandung tersebut meliputi lima kategori:
1. Kota terbaik overall.
2. Kota terbaik infrastruktur.
3. Kota terbaik pariwisata.
4. Kota terbaik investasi.
5. Kota terbaik ekonomi dikoridor Jawa.


Malam Penganugerahan Indonesia Attractiveness Index berlangsung di Jakarta, Kamis (22/09/16). Ridwan Kamil, menerima langsung penghargaan dari Tempo Media dan Frontier Consulting Grup.

Secara keseluruhan penghargaan diberikan kepada 12 pemerintah provinsi serta 72 kabupaten dan kota yang memperlihatkan kemajuan pertumbuhan perekonomian. 

"Alhamdulillah ini menunjukkan perubahan di Kota Bandung, saya tidak bilang sempurna tetapi sudah membaik. Penghargaan ini ilmiah karena dilakukan survey, sehingga hal ini menyemangati bahwa ada perubahan di Kota Bandung,” ujar Ridwan Kamil.*

» Hatur Nuhun sudah baca Kota Bandung Raih 5 Penghargaan Nasional 2016

Previous
« Prev Post

0 Response to "Kota Bandung Raih 5 Penghargaan Nasional 2016"