Pembukaan PON: Warga Sekitar Stadion GBLA Dapat Jatah 2.300 Tiket

Posted by Bandung Aktual on September 14, 2016 | Follow @bandungaktual

Pembukaan PON: Warga Sekitar Stadion GBLA Dapat Jatah 2.300 Tiket
BandungAktual.com -- Warga sekitar Stadion GeloraBandung Lautan Api (GBLA) mendapatkan jatah tikel sebanyak 2.300 lembar untuk menyaksikan Pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat di Stadion GBLA Kelurahan Rancanumpang, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Sabtu 17 September 2016.

Ketua Harian PB PON, Iwa Karniwa mengatakan, hal tersebut diputuskan setelah menggelar rapat mekanisme distribusi tiket pada Selasa (13/9/2016) malam di Stadion GBLA

Iwa pun mengatakan, semua tiket yang disebar tersebut digratiskan tanpa dipungut biaya sama sekali. Tiket diserahkan kepada Camat Gedebage untuk disalurkan kepada warga sekitar stadion.

"Untuk tiket gratis ke masyarakat, diutamakan masyarakat di daerah GBLA Gedebage. Tadi sudah diserahkan 2.300 tiket untuk masyarakat sekitar GBLA yang langsung kami serahkan kepada Camat Gedebage,” ujar Iwa seperti dilansir pikiran-rakyat online.

Iwa pun mengharapkan kedatangan para masyarakat yang ingin menonton pembukan PON XIX Jabar agar lebih awal dari waktu pembukaan seremoni. 

Selain itu, ia menghimbau para penonton membawa makanan ringan pribadi ketika akan menonton pembukaan tersebut.

“Dan nontonlah sesuai jadwal di mana sebelum acara sudah ada di lokasi. Selain itu juga agar menyiapkan snack secara mandiri,” pungkasnya.*

» Hatur Nuhun sudah baca Pembukaan PON: Warga Sekitar Stadion GBLA Dapat Jatah 2.300 Tiket

Previous
« Prev Post

0 Response to "Pembukaan PON: Warga Sekitar Stadion GBLA Dapat Jatah 2.300 Tiket "