Persib Bandung Agendakan Dua Kali Uji Coba

Posted by Bandung Aktual on September 21, 2016 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung Agendakan Dua Kali Uji Coba
PSGC dan Perses Sumedang akan menjadi lawan uji coba Persib Bandung 25-27 September 2016.

BandungAktual.com -- Persib Bandung berencana menggelar dua kali uji coba saat turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) libur karena Pekan Olahraga Nasional ((PON) XIX Jawa Barat 17-29 September 2016. 

Dilansir situs resmi klub, Maung Bandung akan mengasah ketajaman dan kekompakan tim melawan PSGC Ciamis dan Perses Sumedang pada 25 dan 26 atau 27 September 2016. 

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, membutuhkan laga ini guna meningkatkan kualitas permainan usai kalah beruntun di dua laga awal putaran kedua TSC 2016, yakni kalah di kandang Sriwijaya FC dan kalah di markas Bali United masing-masing dengan skor 0-3 dan 0-1.

"Kami juga banyak sekali yang harus diasah kembali. Maka dari itu kami agendakan dua kali uji tanding. Pertama melawan Perses tanggal 25 dan PSGC tanggal 26 atau 27 September," kata Djadjang.

"Anak-anak harus kembali fokus, kembali berkonsentrasi. Lupakan kekalahan karena masih banyak pertandingan di depan," imbuhnya.

Saat ini Persib menduduki posisi kesembilan di klasemen sementara ISC A. Mereka mengumpulkan 27 poin dari 19 laga yang sudah dimainkannya.

Persib Bandung menambah dua pemain asing di awal putaran kedua TSC 2016, yakni Diogo Ferreira dan Marcos Flores. Laga uji coba juga penting bagi keduanya untuk adaptasi.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Agendakan Dua Kali Uji Coba

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Agendakan Dua Kali Uji Coba"