DPRD Kota Bandung Punya Ruangan Karaoke

Posted by Bandung Aktual on October 17, 2016 | Follow @bandungaktual

DPRD Kota Bandung Punya Ruangan Karaoke
BandungAktual.com -- Setelah diterpa masalah alat fitness senilai Rp700 juta, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung kini disorot karena dianggap memiliki ruangan khusus karaoke.

Gedung DPRD di Jalan Sukabumi kota Bandung diketahui memiliki satu ruangan berukuran 7x4 meter, dengan nuansa ruang karaoke. 

Dalam ruangan itu ada amplyfier, sound system, mic, layar LED 32 inc, dan deretan daftar lagu, alat playlist, tiga kursi, serta didingnya dilapisi peredam suara.

Menurut Kepala Bagian Umum Sekrerariat DPRD Kota Bandung, Jaja Nurjaman, ruangan tersebut rencananya difungsikan sebagai ruangan command center yang akan terintegrasi dengan Bandung Command Center di Balai Kota Bandung.

Namun, Jaja mengakui, ruangan itu memang pernah dipergunakan untuk karaoke. Menurutnya, hal tersebut wajar-wajar saja, karena kata Jaja, ruangan seperti itu tentunya ada juga di kecamatan-kecamatan.

"Kan kecamatan juga sama ada ruangan kaya gini (command center, Red) dengan menginginkan desain yang bagus. Ya kalau sekali-kali mah atuh masa gak boleh," katanya, Senin (17/10/2016).

Jaja juga menjelaskan, ruangan tersebut pun belum sepenuhnya berfungsi, sebab hanya baru perencanaan digunakan untuk command center. "Jadi, tahun kemarin kami buat ruangannya dengan anggaran Rp150 juta," ucapnya. 

Kalangan anggota DPRD sendiri mengaku tidak tahu keberadaan ruangan tersebut. "Belum tahu, malah saya baru dengar soal ini. Apalagi ada tempat karaoke," kata Sekretaris Dewan Komisi D, Agus Gunawan, Senin (17/10/2016). (detik/inilah/tribunjabar).*

» Hatur Nuhun sudah baca DPRD Kota Bandung Punya Ruangan Karaoke

Previous
« Prev Post

0 Response to "DPRD Kota Bandung Punya Ruangan Karaoke"