Persib Bandung Ditahan Imbang Persija Jakarta 0-0

Posted by Bandung Aktual on November 5, 2016 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung Ditahan Imbang Persija Jakarta 0-0
Hasil & Skor Persija Jakarta vs Persib Bandung 0-0.

BandungAktual.com -- Persib Bandung ditahan imbang tuan rumah Persija Jakarta dengan skor 0-0 dalam pertandingan lanjutan TSC 2016 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (5/11/2016).

Dalam laga yang disiarkan langsung SCTV mulai Pkl. 18.30, Persib Bandung lebih banyak menciptakan peluang.

Kedua tim bermain terbuka dan menyerang. Laga Persija vs Persib sempat dihentikan sampai dua kali oleh wasit akibat ulah pendukung Persija (Jakmania) di tribun penonton yang menyalakan flare dan kembang api.

Persija Jakarta harus bermain dengan 10 pemain di menit ke-90. Rodrigo Tosi mendapatkan kartu merah setelah mendapatkan kartu kuning kedua menit akhir pertandingan akibat melanggar Taufik.

Saat pertandingan memasuki injury time babak kedua, laga kembali dihentikan wasit karena Jakmania menyalakan flare dan kembang api. Sebelumnya, di babak pertama, wasit juga sempat menghentikan laga karena sebab yang sama.

Skor akhir Persija Jakarta vs Persib Bandung 0-0. Hasil imbang ini mengulangi hasil skor pertemuan pertama Maung Bandung vs Macan Kemayoran di Stadion GBLA Gedebage Bandung yang juga berakhir imbang dengan skor 0-0.

Susunan Pemain
Persija Jakarta (4-4-2):
Daryono; Novri Setiawan, Maman Abdulrahman (Syahroni 61'), Vava Mario (Idham 73'), Amarzukih; Hong Soon-hak, Sutanto Tan, Ade Jantra, Rodrigo Tosi; Ambrizal Umanailo (Afandi '65), Pacho Kenmogne.

Persib Bandung (4-2-3-1): M. Natshir; Jajang Sukmara, Vladimir Vujovic, Diogo Alves, Tony Sucipto; M. Taufiq, Kim Jeffrey Kurniawan; Marcos Flores (Tantan 78'), Febri Hariyadi, Samsul Arif (Atep 72'); Sergio van Dijk.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Ditahan Imbang Persija Jakarta 0-0

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Ditahan Imbang Persija Jakarta 0-0"