Persib Bandung Menang 1-0 atas Semen Padang FC

Posted by Bandung Aktual on November 19, 2016 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung Menang 1-0 atas Semen Padang FC
BandungAktual.com -- Persib Bandung menaklukkan Semen Padang dengan skor 1-0 pada pertandingan lanjutan TSC 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (19/11/2016).

Dalam pertandingan yang disiarkan langsung SCTV mulai Pkl. 18.30 WIB, gol tunggal kemenangan Persib dicetak Sergio van Dijk di menit ke-40.

Sergio mencetak gol dengan memanfaatkan assist Kim Kurniawan di dalam kotak penalti hasil kerja sama dengan Febri Hariyadi.

Di awal babak pertama, tim tamu langsung menyerang dan berhasil menciptakan tiga peluang gol dalam lima menit pertama.

Namun, setelah itu Persib mampu memberikan balasan serangan dan bahkan menguasai jalannya pertandingan.

Sepanjang babak pertama duel Persib vs Semen Padang berlangsung menarik. Kedua tim memperagakan permainan menyerang dan saling menciptakan peluang gol.

Di menit ke-40 Sergio van Dijk mencetak gol kemenangan bagi Maung Bandung. Satu-satunya gol yang tercipta dalam laga Persib vs Semen Padang ini berawal dari serangan Febri yang bekerjasama dengan Kim Kurniawan. 

Kim yang menusuk ke dalam kotak penalti mengirimkan umpan kepada Sergio yang langsung menendang keras bola tanpa bisa dibendung kiper lawan. Gol! Persib unggul 1-0 atas Semen Padang.

Setelah itu tidak ada lagi gol yang tercipta. Skor Persib vs Semen Padang 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Persib Bandung lebih mendominsi jalannya laga. Sejumlah peluang gol tercipta bagi Persib, namun gagal menjadi gol.

Skor 1-0 bagi kemenangan Persib Bandung pun bertahan hingga babak kedua berakhir. 

Di laga berikutnya Persib bertanding di markas Persela Lamongan, Stadion Surajaya, Sabtu 26 November 2016, Pkl. 19:00 WIB. 

Susunan Pemain 
Persib Bandung: M. Natsir, Vladimir Vujovic, Diogo Ferreira, Jajang Sukmara (Dias Angga 77'), Tony Sucipto, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Marcos Flores, Atep (Tantan 82'), Febri Hariyadi (Samsul Arif 64'), Sergio van Dijk

Semen Padang: Jandi Eka Putra, Cassio Fransisco de Jesus, Fandry Imbiri, Handi Ramdhan, Novan Sasongko, Muamer Svraka, Rudi, Vendri Mofu (Defri Riski 52'), Irsyad Maulana (Adi Nugroho 85'), Nur Iskandar, dan Marcel Sacramento.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Menang 1-0 atas Semen Padang FC

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Menang 1-0 atas Semen Padang FC"