Persib Bandung Taklukkan Persipura Jayapura 2-0

Posted by Bandung Aktual on November 12, 2016 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung vs Persipura Jayapura 2-0 TSC Sabtu 12 November 2016.
Persib Bandung vs Persipura Jayapura 2-0 TSC Sabtu 12 November 2016.

BandungAktual.com -- Persib Bandung menang atas Persipura Jayapura dengan skor 2-0 dalam pertandingan pekan ke-28 TSC 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (12/11/2016).

Dalam laga yang disiarkan langsung SCTV, dua gol kemenangan Maung Bandung diciptakan lewat tendangan Kim Jeffrey Kurniawan (28') dan sundulan Sergio van Dijk (58').

Gol pertama Persib di babak pertama berawal dari umpan Atep yang diterima Sergio van Dijk. Bola yang disodorkan Van Dijk berhasil dilesakkan Kim Kurniawan ke gawang Persipura.

Gol kedua Persib tercipta di babak kedua. Di menit ke-58, Sergio van Dijk berhasil menjebol gawang tim tamu dengan sundulan kerasnya setelah menerima umpan tendangan bebas Tony Sucipto.

Persipura lebih mendominasi jalannya pertandingan dan lebih banyak mengancam gawang Persib Bandung yang dikawal M. Natsir. Sejumlah penyelamatan dilakukan M Natsir yang layak menjadi "man of the match" di laga ini.

Hingga pertandingan berakhir, skor 2-0 bertahan untuk kemenangan Persib Bandung.

Hasil 2-0 ini mengulang skor pertemuan sebelumnya di kandang Persipura. Saat itu Pangeran Biru juga menang 2-0 atas Persipura.

Dengan kemenangan ini Persib kini mengoleksi 41 poin. Dengan kemenangan ini juga Persib berhasil mencetak rekor baru berupa kemenangan pertama atas Persipura setelah 12 tahun tidak pernah mengalahkan tim berjuluk Mutiara Hitam itu dalam pertandingan di Bandung.

Di pertandingan berikutnya Atep dkk akan menjamu Semen Padang, Sabtu 19 November 2016, di Stadion Si Jalak Harupat, Pkl. 18:30 WIB.

Susunan Pemain
Persib Bandung (4-2-3-1)
: M. Natsir; Jajang Sukmara, Diogo Ferreira, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto; Kim Kurniawan, Hariono; Atep (Samsul Arif 82'), Febri Hariyadi (Tantan 72'), Robertino Pugliara (Rachmad Hidayat 46'); Sergio van Dijk.

Persipura Jayapura (4-3-3): Yoo Jae Hoon; Yustinus Pae (Bio Paulin 79'), Ruben Karel Sanadi, Yohanis Tjoe, Ricardo Salampessy; Ian Louis Kabes, Imanuel Wanggai (Ricardo Silva 20'), M Thahir; M Yohanes Ferinando Pahabol, Osvaldo Haay (Ricky Kayame 75'), Edward Wilson Junior.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Taklukkan Persipura Jayapura 2-0

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Taklukkan Persipura Jayapura 2-0"