Persib Bandung vs Persipura Jayapura: Djanur Bidik Tiga Poin dan Rekor Baru

Posted by Bandung Aktual on November 11, 2016 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung vs Persipura Jayapura
BandungAktual.com -- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman bertekad untuk mengukir sejarah baru atas Persipura Jayapura di Bandung dalam pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (12/11/2016).

Pasalnya, kemenangan terakhir yang dipetik oleh Persib atas Persipura di Bandung terjadi 12 tahun lalu, saaat Maung Bandung  menang tipis 1-0 pada gelaran Divisi Utama Liga Indonesia, 8 Agustus 2004.

Namun, Persib juga mengukir sejarah baru ketika menang 2-0 pada putaran pertama di kandang Persipura, 21 Juli 2016.

Pelatih Djadjang Nurdjaman meminta pemainnya melupakan hasil pertemuan pertama. Menurutnya, hasil yang sudah didapat hanya membuat sebuah tim lengah.

"Saya tetap mengajak pemain untuk tidak mengacu pada pertandingan lalu, karena kita tahu sekarang Persipura jauh lebih baik. Kalau kita tetap berpedoman pada hasil kemarin (pertemuan sebelumnya) kita akan lengah," kata Djanur, Rabu (10/11/2016), di situs resmi klub.

Ia menjelaskan bahwa dalam setiap pertandingan sebuah tim akan menerapkan strategi dan komposisi pemain yang berbeda, termasuk laga Persib vs Persipura di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (12/11/2016).

Djanur menilai, Persipura nanti akan tampil dengan motivasi berlipat untuk membalas dendam kekalahan pada putaran pertama lalu di Stadion Mandala.

Hadirnya pelatih baru, Angel Alfredo Vera, diprediksi akan menjadikan warna yang berbeda pada laga pekan ke-28 TSC 2016.

Menanjaknya Persipura saat ini hingga bisa berada di posisi tiga klasemen sementara menjadi catatan tambahan Djanur untuk waspada. Namun, dia meminta timnya tetap tampil maksimal.

"Untuk itu kita akan tetap waspada fokus, Persipura tim yang sangat sulit dikalahkan. Mereka juga punya tren positif di kandang lawan itu akan menjadi modal kepercayaan diri mereka," tutupnya.

Persib Bandung dipastikan tidak diperkuat  Marcos Flores yang terkena akumulasi kartu kuning. Namun, pemain lain yang tadinya absen karena cedera sudah bisa dimainkan, termasuk  Tantan, Robertino Pugliara, David Laly, dan kiper utama Made Wirawan juga. 

Hariono yang di laga sebelumnya absen karena akumulasi kartu dipastikan bisa tampil lagi.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung vs Persipura Jayapura: Djanur Bidik Tiga Poin dan Rekor Baru

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung vs Persipura Jayapura: Djanur Bidik Tiga Poin dan Rekor Baru"