Persib Bandung vs Semen Padang: Persiapan Maung Bandung Lebih Matang

Posted by Bandung Aktual on November 14, 2016 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung vs Semen Padang
Jadwal Persib Bandung vs Semen Padang Sabtu 19 November 2016 Pkl. 18:30 WIB.

BandungAktual.com -- Persib Bandung akan menjamu Semen Padang dalam pertandingan pekan ke-29 TSC 2016 di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Sabtu (19/11/2016).

Di pertemuan pertama di kandang Semen Padang, Stadion H. Agus Salim Padang, 2 Juli 2016, Persib kalah telak 0-4. Karenanya, ada misi balas dendam dari skuad Pangeran Biru.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman meminta anak asuhnya untuk menyimpan dahulu kemenangan 2-0 atas Persipura pekan lalu.

"Kita syukuri (kemenangan atas Persipura) itu sampai di ruang ganti. Merenung sendirian lalu memikirkan selanjutnya," ucap Djadjang di situs resmi Persib.

Apalagi, kata Djadjang, setelah Persipura, Maung Bandung akan dihadang tim tangguh lainnya, yakni Semen Padang, yang pernah mengalahkan Persib di Bandung di Si Jalak Harupat.

"Semen Padang tim bagus. Kita (pernah) kalah dari mereka di sini. Jadi kita harus persiapkan diri dengan baik," ujarnya.

Berdasarkan statistik pertemuan Persib-Semen Padang di Bandung, selain kalah telak 0-4 di pertemuan pertama TSC 2016, Atep dan kawan-kawan juga pernah kalah 1-2 pada 16 Februari 2014 atas Semen Padang di Si Jalak Harupat. Padahal, di tahun tersebut Persib menjadi juara ISL 2014/2015.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung vs Semen Padang: Persiapan Maung Bandung Lebih Matang

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung vs Semen Padang: Persiapan Maung Bandung Lebih Matang"