Persib vs Semen Padang: Semua Pemain Maung Bandung Siap Tempur

Posted by Bandung Aktual on November 17, 2016 | Follow @bandungaktual

Persib vs Semen Padang: Semua Pemain Maung Bandung Siap Tempur
Jelang Persib Bandung vs Semen Padang - Sabtu 19 November 2016 Pkl. 18.30 WIB - Si Jalak Harupat - Siaran Langsung SCTV.

BandungAtual.com -- Persib Bandung menjamu PS Semen Padang pada pertandingan pekan ke-28 TSC 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (19/11/2016) Pkl. 18.30 WIB.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengatakan semua pemain dalam kondisi siap tempur guna membalas kekalahan telak 0-4 di pertemuan pertama.

"Kami sangat serius menghadapi laga nanti, kita ingin menang sebagai balasan kekalahan di kandang mereka," kata Djadjang usai meminpin latihan di Lapangan Progesif, Kamis (16/11/2016), dikutip situs resmi klub.

Djanur --sapaan akrab Djadjang-- menegaskan semua pemain Maung Bandung dalam keadaan siap tempur. Tidak ada yang mengalami cedera ataupun larangan bermain karena akumulasi kartu.

Djanur mengaku dalam menghadapi Semen Padang harus dengan ekstra kekuatan. Ia menilai tim Kabau Sirah mempunyai kekuatan yang merata pada setiap lini.

"Semua tidak ada yang berhalangan main, tinggal saya putuskan nanti siapa yang pantas turun atau yang lebih dahulu main," katanya.

Menurut Djanur, permainan Atep dkk sudah membaik dari pertandingan ke pertandingan.

"Permainan sudah membaik. Sudah menemukan yang hilang dan ada perbaikan, baik secara teknik, taktik maupun mental. Dan alhamdulillah itu semua dilakukan pemain sehingga ada kemajuan," tuturnya.

Ia mengingatkan pemainnya untuk tampil maksimal dan tetap waspada agar bisa membalas kekalahan di Padang.

"Kemarin kita sudah naikan fisik, kami sudah serius menghadapi Semen Padang dan kita ingin menang sebagai balasan kekalahan kita di sana," katanya.

Djanur juga mengungkapkan, laga sisa Persib di TSC 2016 sekaligus ajang seleksi pemain untuk skuad Persib Bandung musim depan.

Djanur berharap, rencana digelar kembalinya kompetisi ISL mulai Maret 2017 dapat memacu para pemain untuk tampil apik dalam sisa pertandingan TSC 2016.

"Pasti itu akan jadi dorongan positif buat pemain. Siapa sih yang tidak mau main di Persib? Mereka harus menunjukannya dalam sisa pertandingan berikutnya," katanya.

Jika dia dipercaya kembali menjadi pelatih musim depan, pemain yang kerja keras di laga sisa tak akan dilupakannya. Bahkan, meskipun sudah punya bayangan siapa yang akan bergabung, pemain yang memberikan kontribusi positif akan berusaha dipertahankan.

"Memang belum pasti, termasuk saya tapi untuk mengarah kesana sudah ada (skuat bayangan). Hitung-hitungan wajar, siapa yang harus dilepas siapa yang akan dipertahankan," tutupnya. *

» Hatur Nuhun sudah baca Persib vs Semen Padang: Semua Pemain Maung Bandung Siap Tempur

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib vs Semen Padang: Semua Pemain Maung Bandung Siap Tempur"