Tiket Persib vs Perseru Sudah Bisa Dipesan

Posted by Bandung Aktual on November 29, 2016 | Follow @bandungaktual

Tiket Persib vs Perseru Sudah Bisa Dipesan
Persib vs Perseru disiarkan langsung Indosiar, Rabu (30/11/2016), mulai Pkl. 15.30 WIB.

BandungAktual.com -- Bobotoh sudah bisa memesan tiket pertandingan Persib Bandung vs Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat dalam lanjutan TSC Rabu 30 November 2016 Pkl. 16.00 WIB.

Dilansir situs resmi Persib, panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persib vs Perseru telah membuka pemesanan tiket di loket Stadion Siliwangi, Sekretariat PSSI, Stadion Sidolig, dan loket resmi lainnya yang biasa menjual tiket pertandingan selama ini.

Pemesanan dilaksanakan Senin (28/11/2016) hingga saat pertandingan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat. Namun, khusus member Persib bisa datang ke Graha Persib Jln Sulanjana Kota Bandung.

Harga tiket VIP utama Rp125.000, Barat 1 dan 2 Rp75.000, Timur Rp 50.000, Utara dan Selatan Rp40.000.

"Tiket sudah bisa dipesan per hari ini, di stadion kita rencana ada loket pembelian tiket juga pada hari pertandingan," kata General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram, Senin (28/11/2016).

Pertandingan Persib vs Perseru diprediksi berjalan seru mengingat Persib mengemban misi balas dendam atas kekalahan di pertemuan pertama.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku sudah mengetahui kekuatan Perseru. Selain melihat dari beberapa penampilan lawannya di televisi, pertandingan pada putaran pertama di markas Perseru Serui jadi masukan buatnya.

"Kita lihat di televisi, tapi kita sudah tahu karakter mereka. Apalagi, komposisi materi pemain tidak banyak berubah dari putaran pertama kemarin," kata Djadjang.

Dalam laga kali ini bek Vladimir Vujovic tidak bisa dimainkan karera akumulasi kartu kuning.*

» Hatur Nuhun sudah baca Tiket Persib vs Perseru Sudah Bisa Dipesan

Previous
« Prev Post

0 Response to "Tiket Persib vs Perseru Sudah Bisa Dipesan"