Jelang Barito vs Persib: Sergio van Dijk Kian Percaya Diri

Posted by Bandung Aktual on December 3, 2016 | Follow @bandungaktual

Jelang Barito vs Persib: Sergio van Dijk Kian Percaya Diri
BandungAktual.com -- Striker Persib Bandung, Sergio van Dijk, mengaku dirinya terus mendapatkan kepercayaan diri menjelang akhir TSC 2016 setelah sukses mencetak dua gol ke gawang Perseru Serui.

Meskipun dua gol beruntun perdananya pada turnamen ini pernah dibuat saat menghadapi PS. TNI pada putaran pertama, namun gol yang kembali dibuatnya kian menebalkan kepercayaan diri. Apalagi ia kini memperpanjang rekor selalu mencetak gol di empat laga berbeda secara berturut-turut.

"Saya senang akhirnya bisa cetak gol banyak kembali, tapi yang penting adalah kepercayaan diri dan juga kepercayaan diri tim," katanya.

Hingga pekan ke-31, pemain naturalisasi asal Belanda ini sudah mengemas 10 gol. Meskipun masih selisih banyak dengan top skor turnamen saat ini, Alberto Goncalves dengan 19 gol, Sergio sudah cukup puas dengan hasil ini.

"Saya rasa cukup oke, tapi belum puas, kalau lihat awal musim itu belum cukup bagus. Tapi permainan tim sudah cukup bagus, meski harus ada perbaikan sedikit," ucapnya dikutip situs resmi klub.

Menghadapi pertandingan kontra Barito Putera, Sergio berharap bisa terus menambah pundi-pundi golnya untuk bisa juga membantu timnya meraih kemenangan tandang pertama putaran dua.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman juga menyatakan terkesan dengan penampilan Sergio yang menjadi andalannya di lini depan.

Djadjang menyatakan gol pertama Sergio ke gawang Perseru merupakan yang paling bagus. "Sergio datang dalam waktu yang pas. Saya pikir itu gol paling bagus," kata Djadjang.

Akhir pekan ini Persib bermain di kandang Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (4/12/2016), Pkl. 18.30 WIB (Siaran Langsung SCTV).*

» Hatur Nuhun sudah baca Jelang Barito vs Persib: Sergio van Dijk Kian Percaya Diri

Previous
« Prev Post

0 Response to "Jelang Barito vs Persib: Sergio van Dijk Kian Percaya Diri"