Persib Bandung Kemungkinan Pertahankan Sebagian Besar Pemain

Posted by Bandung Aktual on December 19, 2016 | Follow @bandungaktual

Persib Bandung Kemungkinan Pertahankan Sebagian Besar Pemain
BandungAktual.com -- Persib Bandung kemungkinan mempertahankan sebagian besar pemainnya, terutama yang diturunkan saat Maung Bandung menjalani laga pamungkas TSC 2016 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (18/12/2016) kontra Arema Cronus yang berakhir imbang 0-0.

Dalam laga kontra Arema, para pemain menunjukkan kemampuan terbaiknya sehingga mampu mengimbangi permainan agresif tuan rumah, bahkan nyaris unggul dengan banyaknya peluang gol.

Mengacu pada permainan terakhir di TSC 2016 itu, pelatih Persib, Djadjang 'Djanur' Nurdjaman mengaku akan sulit melepas pemainnya pada akhir musim ini.

Pertandingan kontra Arema Cronus, pemainnya tampil luar biasa dan itu menjadi salah satu pertimbangan yang membuatnya pusing.

Djanur menjelaskan, awalnya dia sudah punya gambaran sebanyak 30 persen terjadi perubahan pada timnya menghadapi musim 2017. Namun, itu bisa berubah setelah melihat daya juang semua pemain saat dijamu Arema.

"Awalnya mungkin 30 persen ada perubahan, tapi saya akan pikirkan kembali setelah melihat pertandingan tadi. Saya belum bisa sampaikan," kata Djadjang usai laga dikutip laman resmi Persib.

Ia menjelaskan, dalam waktu dekat akan memikirkannya. Hanya saat ini, pemain dibebaskan untuk mengisi liburan hingga beberapa minggu ke depan. "Kita akan kembali bergabung awal bulan tahun depan," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Persib siap menambah 7 pemain baru untuk musim 2017. Salah satu pemain yang mencari target utama adalah memboyong kembali gelandang asal Mali, Makan Konate. 

Konate sendiri berpeluang kembali memperkuat Persib musim depan karena kontaknya belum diperpanjang oleh T-Team Malaysia.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengaku masih berupaya untuk menggaet Konate sebagai kekuatan Maung Bandung di kompetisi 2017 nanti. "Ya, kami sedang upayakan agar Konate kembali ke Persib," ujar Umuh.

Diakui Umuh, pihaknya pun rencananya akan segera melakukan pembicaraan dengan agen Konate, Mamadou untuk memastikan Konate bisa gabung ke Persib Bandung. "Janjinya hari ini Mamadou mau bertemu saya. Kalau tidak mungkin besok, mudah-mudahan tidak ada halangan," harap Umuh.*

» Hatur Nuhun sudah baca Persib Bandung Kemungkinan Pertahankan Sebagian Besar Pemain

Previous
« Prev Post

0 Response to "Persib Bandung Kemungkinan Pertahankan Sebagian Besar Pemain"